Max Verstappen kesal gagal selesaikan balap di Singapura sebagai pemenang..
Sumber :
  • antara

Verstappen Frustrasi Gagal Raih Kado Ulang Tahun di Formula 1 seri Singapura

Senin, 3 Oktober 2022 - 06:25 WIB

Singapura – Kesal karena gagal memenangi Formula 1 Singapura, Max Verstappen menilai aksinya sangat kacau dan berantakan. Ia pun batal mendapat kado untuk ulang tahunnya.

Pemuncak klasemen sementara Formula 1 Max Verstappen tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah finis P7 di Grand Prix Singapura. Ia menyebut penampilannya "berantakan" di Sirkuit Marina Bay.

Max Verstappen meniup lilin kue ulang tahunnya yang ke-25 pada Jumat, 30 September 2022. Sang pebalap Belanda memiliki peluang mempertahankan gelar juara Formula 1 lebih dini di Singapura.

Tapi setelah timnya menginstruksikan ia untuk menyelesaikan kualifikasi lebih awal agar menjaga jumlah bahan bakar yang tersisa tetap mematuhi regulasi, sang pebalap Red Bull start dari P8 di grid.

Dari baris keempat, Verstappen menjalani start yang kurang baik dan tak pernah memberikan ancaman berarti kepada rival-rivalnya, Charles Leclerc dan Sergio Perez yang bersaing sendirian di depan.

Perez justru membalap dengan sempurna, memimpin setiap lap dan menahan gempuran mobil Ferrari Leclerc dan Carlos Sainz yang pada akhirnya melengkapi podium.

"Ini lebih baik dari pada posisi kedelapan, tapi itu bukan tujuan saya ke sini, tidak dengan mobil seperti itu," kata Verstappen. "Ini sangat berantakan."

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral