Hasil OnePrix Putaran 2 Muhammad Faerozi Rajai Kelas Expert.
Sumber :
  • Tim tvOne

Hasil OnePrix Putaran 2 Muhammad Faerozi Rajai Kelas Expert

Minggu, 19 September 2021 - 21:23 WIB

Bogor, Jawa Barat - Muhammad Faerozi berhasil menempati podium pertama di race pertama, kelas OnePrix 1 (expert), OnePrix Championship 2021 putaran kedua, yang digelar di Sentul International Karting Circuit, Kabupaten Bogor, Minggu (19/9).

Pebalap Tim ASR Sulawesi Tenggara Ipone Racetech Pirelli RCB Proliner KYB itu, mampu memanfaatkan keunggulan start dari posisi terdepan, sesuai hasil Qualifying Time Trial, Sabtu (18/9) kemarin.

M. Faerozi juga mampu tampil konsisten, dan sukses menjaga jarak dari dua pesaing terdekatnya, Rio Andriyanto serta Aditya Fauzi, yang di putaran pertama mendominasi podium juara satu.

M. Faerozi akhirnya mampu mengunci podium pertama, hanya selisih 0,087 detik dari Rio yang finish di posisi kedua, diikuti Aditya Fauzi di posisi ketiga.

Bahkan M. Faerozi dan Rio terlihat sangat emosional saat merayakan kemenangan mereka berdua di akhir balapan. Menurut Faerozi, fokus sejak awal menjadi kunci kemenangannya kali ini.

"Untuk balapan tadi saya lebih fokus dari start, dari mulai lap awal, hingga lap akhir saya lebih fokus, dan mencoba lebih konsisten saja," kata Faerozi saat diwawancarai seusai balapan.

Kemenangan ini juga membawa ASR Sulawesi Tenggara Ipone Racetech Pirelli RCB Proliner KYB, menjadi konstruktor terbaik di dua kelas, yaitu OnePrix 1 (expert) dan OnePrix 2 (novice). (Ramon Ardians/wnb/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral