Veda Ega Pratama sudah pastikan gelar juara nasional Rookie Oneprix 2022..
Sumber :
  • @veda_54

Anak SMP, Veda Ega Pratama Jadi Juara Nasional Balap Rookie Oneprix

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:04 WIB

Semarang, Jawa Tengah – Finally! Veda Ega Pratama mengunci gelar Juara Nasional kelas Rookie Oneprix musim 2022. Veda memastikan sukses setelah mencetak double winner pada putaran 4.

Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 telah melahirkan juara. Meski kompetisi belum selesai, putaran 4 di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, sudah memunculkan Veda Ega Pratama sebagai kampiun kelas Rookie Oneprix.

Pebalap 13 tahun asal Gunung Kidul, DIY yang bernaung di Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta, meraih gelar setelah berhasil menjadi double winner pada putaran 4 Oneprix 2022. Di Sirkuit Mijen, Kota Semarang, Veda Ega Pratama mencatat angka sempurna dengan jumlah 50 poin.

Menggunakan motor Honda Supra GTR, Veda Ega tampil menawan dan mampu berkuasa sejak sesi qualyfing time trial (QTT). Saat race sejak kibasan bendera start, tidak ada satu pun pebalap lain yang mampu menyentuh Veda.

Kemenangan Veda Ega di Sirkuit Mijien seperti keniscayaan. Ia hapal karakter sirkuit karena Mijen termasuk tempat Veda dan bapaknya, Sudarmono yang juga mantan pebalap, sering melakukan latihan.

Detail Perlombaan di Mijen

Pemahaman Veda pada Mijen sudah terlihat pada race pertama. Sejak lap pertama, Veda Ega Pratama berhasil mengambil alih posisi pertama, mendahului Felix Putra Mulya pada posisi kedua dan Hafiz Fahril di urutan ketiga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral