Fabio Quartararo.
Sumber :
  • Antara

Demi Jegal Pecco Raih Gelar Juara, Quartararo Incar Pole Position di Kualifikasi MotoGP Valencia

Sabtu, 5 November 2022 - 19:18 WIB

Jakarta - Pebalap MotoGP milik tim Yamaha Motor Racing asal Prancis, Fabio Quartararo mengincar hasil positif dalam sesi kualifikasi Grand Prix Valencia, Spanyol pada hari Sabtu (5/11/2022) malam.

Demi Jegal Pecco Raih Gelar Juara Dunia, Quartararo Incar Pole Position di Kualifikasi MotoGP Valencia.

Bagi Quartararo pole position akan sedikit mempermudah jalannya untuk memenangi balapan di yang akan berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol sekaligus menjegal langkah dari pesaing sekaligus pemuncak klasemen MotoGP Francesco Bagnaia yang selankah lagi merengkuh gelar juara dunia pertamanya di kelas MotoGP.

Quartararo yang terpaut 23 poin dari Pecco Bagnaia yang kini memeipin klasemen MotoGP dengan koleksi 258 poin dan Grand Prix Valencia pada Minggu nanti akan menjadi balapan penetu gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Meski begitu Fabio Quartararo mengaku jika dirinya tak terbebani dengan tugas berat yang harus ia pikul dalam GP Valencia kali ini dimana ia harus membalikkan defisit 23 poin dari rival utamanya.

Quartararo mau tak mau harus menang di balapan penutup musim Valencia dan apabila pebalap Yamaha ini gagal melakukannya, maka rivalnya dari tim Ducati bahkan tak perlu finis agar merebut gelar juara dunia pertamanya dalam kelas premier.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral