Reynaldi Pradhana resmi jadi juara kelas Expert Oneprix 2022..
Sumber :
  • tvone

Grand Final Oneprix 2022, Reynaldi Pradhana Resmi Jadi Juara Nasional

Senin, 28 November 2022 - 09:51 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Usai sudah balapan motor paling bergengsi, Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022. Bagaimana ekspresi Reynaldi Pradhana sebagai sang juara kelas Expert?

Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi venue penutup gelaran Oneprix IMC 2022. Seluruh kelas balapan, kelas utama dan pendukung, telah menjalani putaran terakhir yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 November 2022.

Pada race pertama kelas Oneprix 1 (Expert) yang berlangsung pada Sabtu, 26 November 2022, Aldi Satya Mahendra mampu menjadi yang terdepan. Rider Yamaha Aben Racing Racetech Racertees RCB Proliner Jasti Putra Yamalube Ipone Pirelli KYB mengungguli dua pesaingnya, A.M Fadly dan Aldiaz Aqsal.

Aldi Satya mampu melaju konsisten sepanjang 18 lap meski terus mendapat tekanan dari dua pesaing terdekatnya pada tiga lap terakhir. Lucky Hendriansya, yang menjadi pesaing Reynaldi Pradhana (Rere) dalam perebutan gelar juara nasional, justru terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balap.

Rere Sang Juara Umum Oneprix
Kelas Expert Oneprix 1 sebenarnya sudah menghasilkan juara umum, yakni Rere. Namun balapan tetap berlangsung seru saat para pebalap masih memperebutkan podium dan posisi kedua nasional.

Balapan bermula dengan persaingan Aldiaz Aqsal, Lucky dan Aldi Satya memimpin di posisi depan. Aldiaz yang sangat akrab dengan lintasan Sirkuit Bukit Peusar tampil mendominasi balapan. Pebalap PARD Castya Manahadap Rajawali Pirelli KYB Racing Team itu pun sukses finish di posisi pertama.

Galang Hendra mengekor di posisi kedua dan Aldi Satya di urutan ketiga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral