LIVESTREAM
img_title
Tutup Menu
Daerah Sulawesi Sumatera Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim Bali
Xiaomi Redmi 10, salah satu hp Xiaomi harga 1 jutaan favorit di pasaran
Sumber :
  • mi.co.id

Daftar Hp Xiaomi Harga 1 Jutaan

Berikut daftar hp Xiaomi harga 1 jutaan buat kamu yang mau punya hp tapi budget terbatas. Selain tampilannya menawan, Xiaomi juga memiliki fitur yang menarik

Rabu, 23 Maret 2022 - 15:44 WIB

Xiaomi merupakan salah satu merk ponsel yang cukup laris di pasaran dan sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selain tampilannya yang menawan, smartphone asal Tiongkok ini juga menawarkan beragam fitur yang menarik.

Namun bagaimana jika kamu punya dana yang terbatas? Tenang saja, banyak hp Xiaomi harga 1 jutaan juga yang siap untuk dibeli. Bahkan dengan harga tersebut, Xiaomi memberikan spesifikasi yang canggih dan tidak kalah dengan kompetitor dari merk - merk ponsel pintar lainnya.

Berikut daftar hp Xiaomi harga 1 jutaan buat kamu yang mau punya hp tapi dengan budget terbatas. Pilihannya cukup banyak terutama seri Redmi. Untuk lebih lengkapnya, simak rekomendasi HP Xiaomi harga 1 jutaan dengan fitur mumpuni di bawah ini.

Xiaomi Redmi 9

Baca Juga :

HP Xiaomi harga 1 jutaan yang pertama adalah Xiaomi Redmi 9. Xiaomi Redmi 9 membawa beberapa peningkatan spesifikasi dibanding smartphone pendahulunya secara desain dan hardware.

Bagian layar Redmi 9 kini diagonalnya berukuran 6,53 inci. Resolusinya full HD Plus 2.340 x 1.080 dan aspek rasio 19,5:9. Redmi 9 juga meningkatkan kecanggihan kameranya. Redmi 9 memiliki empat kamera belakang. Keempat kamera tersebut terdiri dari wide 13 MP, ultrawide 8 MP, makro 5 MP, dan depth sensor 2 MP. Untuk kamera depan dibekali 8 MP (f/2.0), sama seperti pendahulunya.

Untuk hardware, Redmi 9 menggunakan chipset MediaTek Helio G80. MediaTek Helio G80 ini dikombinasikan dengan dua pilihan memori, yakni RAM 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Memori internal Redmi 9 masih dapat ditambah hingga 512GB menggunakan microSD dengan slot dedicated.

Selain itu, Redmi 9 juga dibekali baterai berkapasitas 5.20 mAh yang didukung fitur pengisian daya cepat atau fast charging 18 watt. Redmi 9 menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka MIUI 11.

Redmi 9 dijual dalam tiga warna yaitu Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple dan dibanderol harga Rp 1.799.000 untuk varian memori 3 GB/32 GB dan Rp 1.999.000 untuk varian 4 GB /64 GB.

Xiaomi Redmi 9c

Selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 9c. Redmi 9c menjadi salah satu smartphone murah andalan Xiaomi karena terus diburu para pecinta ponsel. Redmi 9c hadir dengan membawa banyak fitur unggulan salah satunya adalah kapasitas baterai 5.000 mAh.

Kapasitas baterai 5.000 mAh tersebut diklaim dapat bertahan selama 10 jam ketika digunakan bermain game, 32 jam saat digunakan untuk menelepon, dan 167 jam untuk mendengarkan musik.

Untuk hardware, Redmi 9c didukung oleh chipset MediaTek Helio G35 System-on-Chip (SoC). SoC tersebut juga didukung dengan teknologi HyperEngine terbaru yang disebut bisa memberikan pengalaman bermain game yang lancar tanpa laggy.

Untuk ukuran HP harga 1 jutaan, Redmi 9c dibekali juga dengan layar IPS seluas 6,53 inci yang sudah mendukung resolusi HD. Pada bagian atas layar pun terdapat kamera depan 5 MP. Di bagian belakang, Redmi 9c dibekali dengan tiga buah kamera dan LED flash. Kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Redmi 9c tersedia dalam dua varian RAM dan storage, yaitu 3/32 GB dan 4GB/64GB. Pengguna juga masih bisa memperluas kapasitas penyimpanan menggunakan slot microSD yang tersedia.

Redmi 9C tersedia dalam tiga varian warna, yakni Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue. Harga Realme C12 di Indonesia adalah Rp 1.399.000 untuk varian (3 GB/32 GB) dan Rp 1.599.000 (4 GB/64 GB).

Xiaomi Redmi 9A

Pada urutan ketiga hp Xiaomi harga 1 jutaan ada Redmi 9A. Smartphone dengan harga yang ekonomis ini masih layak untuk direkomendasikan karena menjadi salah satu favorit para pecinta smartphone murah.

Redmi 9A ditenagai chip Helio G25 (12nm) dari Mediatek. Smartphone ini memiliki layar seluas 6,53 inci dengan resolusi 720x1600 HD Plus dan aspect ratio 20:9. Layar Redmi 9A juga dibekali kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera utama Redmi 9A terdiri dari satu sensor dengan resolusi 13 MP. Sensor ini mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@60fps.

Selain itu, Redmi 9A memiliki baterai sebesar 5.000 mAh. Ponsel ini menjalankan OS Android 10 dan dibekali dengan antarmuka MIUI 12. Redmi 9A dibanderol dengan harga Rp 1.199.000 untuk model RAM 2GB/32GB. Sementara untuk model 3GB/32GB dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 di pasar Indonesia.

Xiaomi Redmi 9T

Berikutnya dalam daftar HP Xiaomi harga 1 jutaan ada Xiaomi Redmi 9T. Ponsel ini mengusung slogan “Jawaranya Batre Gede” karena dilengkapi dengan kapasitas baterai 6.000 mAh.

Meskipun tergolong dalam HP Xiaomi harga 1 jutaan, namun spesifikasi Redmi 9T tidak main-main. Dapur Redmi 9T ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 662 dengan 2 pilihan dan penyimpanan, yakni 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Pengguna masih bisa menambah memori dengan kartu microSD hingga 512 GB.

Redmi 9T juga dibekali dengan layar IPS LCD dengan bentang 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Di bagian atas terdapat kamera depan 8 MP. Kamera utama berjumlah empat buah terdiri dari 48 MP, kamera makro 2 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera ultra wide 8 MP.

Xiaomi Redmi 9T versi Indonesia hanya hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.899.000

Xiaomi Redmi 10

Pada akhir daftar urutan hp Xiaomi harga 1 jutaan terdapat Redmi 10. Dibandingkan dengan Redmi 9, Redmi 10 membawa banyak peningkatan terutama di sektor kamera. Redmi 10 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Layar Redmi 10 berukuran 6,5 inci dengan resolusi hingga 1080 x 2400 pixel. Panelnya berjenis LDC IPS dan mampu menghadirkan refresh rate 90Hz.

Untuk dapur pacu, Redmi 10 ditenagai MediaTek Helio G88 yang dikombinasikan dengan dua kombinasi RAM dan penyimpanan, yakni 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Pengguna pun masih dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 512 GB menggunakan slot microSD.

Menariknya, Xiaomi juga melengkapi Redmi 10 dengan fitur memory extension yang memungkinkan pengguna mengalokasikan memori penyimpanan (ROM) sebagai RAM virtual hingga 2 GB.

Redmi 10 ditopang dengan daya baterai 5.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 18 watt dan sudah menjalankan sistem operasi Android 11 dan dilapisi antarmuka MIUI 12.5.

Spesifikasi lain dari Redmi 10 mencakup sensor sidik jari di bagian samping (side-mounted fingerprint scanner), Face Unlock, IR Blaster Bluetooth 5.1, USB Type-C, Dual Speakers, dan jack audio 3,5 mm.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu lake green, oxy grey, dan pebble white. Redmi 10 juga dibanderol mulai dari Rp 1.999.000.

Demikian daftar hp Xiaomi harga 1 jutaan yang bisa segera kamu dapatkan di gerai - gerai ponsel terdekat. (afr)

Komentar
Berita Terkait
Topik Terkait
Saksikan Juga
Jangan Lewatkan
Bakal Jadi Patner Megawati Hangestri, Ini Profil Kara Bajema Pemain Asing Baru Jakarta BIN di Putaran Kedua Proliga 2024

Bakal Jadi Patner Megawati Hangestri, Ini Profil Kara Bajema Pemain Asing Baru Jakarta BIN di Putaran Kedua Proliga 2024

Mengenal lebih dekat sosok Kara Bajema pemain asing baru Jakarta BIN yang akan menjadi patner Megawati Hangestri pada putaran kedua Proliga 2024 mendatang.
Hantam Pantat Motor Roda Tiga di Jalan Raya Jogja-Solo, Mobil Brio Ringsek

Hantam Pantat Motor Roda Tiga di Jalan Raya Jogja-Solo, Mobil Brio Ringsek

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil honda Brio dengan motor roda tiga terjadi di Jalan Raya Jogja-Solo daerah Ceper, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (4/6/2024).
Euro 2024: Bukan Inggris, Timnas Prancis Justru Waspadai Negara yang Dipandang Sebelah Mata Ini

Euro 2024: Bukan Inggris, Timnas Prancis Justru Waspadai Negara yang Dipandang Sebelah Mata Ini

Timnas Prancis menolak meremehkan Italia untuk Euro 2024, meski Azzurri bukanlah tim yang difavoritkan untuk menjadi juara pada musim panas ini seperti Inggris.
Media Vietnam Ikut Beritakan Anggota DPR Putra Nababan yang Minta Timnas Indonesia Kurangi Pemain Naturalisasi

Media Vietnam Ikut Beritakan Anggota DPR Putra Nababan yang Minta Timnas Indonesia Kurangi Pemain Naturalisasi

Banyaknya pemain keturunan yang dinaturalisasi untuk mendongkrak performa Timnas Indonesia, ternyata membuat anggota DPR Putra Nababan buka suara. Ia meminta -
Pemkot Surakarta Gabungkan Sejumlah Sekolah Dasar dengan Berbagai Pertimbangan

Pemkot Surakarta Gabungkan Sejumlah Sekolah Dasar dengan Berbagai Pertimbangan

Pemerintah Kota Surakarta melakukan regrouping atau penggabungan sejumlah Sekolah Dasar (SD) dengan berbagai pertimbangan, salah satunya adalah efisiensi manajemen.
Robi Setiawan dan Mulyadi, Dua Saksi Baru Pegi Setiawan Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jabar

Robi Setiawan dan Mulyadi, Dua Saksi Baru Pegi Setiawan Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jabar

Rekan kerja Pegi Setiawan alias Perong penuhi panggilan penyidik Dirkrimum Polda Jabar untuk memberikan keterangan terkait tersangka pembunuhan Vina dan Eky.
Trending
Reaksi Pemain Irak Lihat Stadion GBK jelang Laga Lawan Timnas Indonesia: Di Vietnam dan Filipina Kemarin Mereka…

Reaksi Pemain Irak Lihat Stadion GBK jelang Laga Lawan Timnas Indonesia: Di Vietnam dan Filipina Kemarin Mereka…

Setelah bulan Maret lalu bermain di Vietnam dan Filipina, skuad Irak tinggal menjalani pertandingan terakhirnya melawan Timnas Indonesia pada Kamis (6/6/2024) -
Jay Idzes Resmi Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Diprediksi Andalkan Formasi Ini untuk Laga Kontra Irak

Jay Idzes Resmi Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Diprediksi Andalkan Formasi Ini untuk Laga Kontra Irak

Bek tengah Jay Idzes resmi dicoret dari skuad Timnas Indonesia untuk pertandingan kontra Irak pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Juni 2024 ini.
Terungkap Motif Viral Video Ibu Kandung Setubuhi Balita Laki-laki di Kota Tangsel, Berawal dari Foto Bugil

Terungkap Motif Viral Video Ibu Kandung Setubuhi Balita Laki-laki di Kota Tangsel, Berawal dari Foto Bugil

Raihany atau Hany selaku ibu muda pelaku persetubuhan terhadap balita laki-lakinya itu kini harus berurusan dengan kepolisian usai videonya viral.
Dipaksa Main dengan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Tegaskan kepada Shin Tae-yong soal Perbedaan Haji dan Umrah

Dipaksa Main dengan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Tegaskan kepada Shin Tae-yong soal Perbedaan Haji dan Umrah

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman menjelaskan kepada Shin Tae-yong soal perbedaan haji dan umrah karena disuruh main di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
FIFA Tiba-tiba Bikin Rilis soal Rangking Timnas Indonesia, Skuad Asuhan Shin Tae-yong Itu Sekarang Dianggap sebagai Tim yang Terpandang

FIFA Tiba-tiba Bikin Rilis soal Rangking Timnas Indonesia, Skuad Asuhan Shin Tae-yong Itu Sekarang Dianggap sebagai Tim yang Terpandang

Di tengah performa Timnas Indonesia yang sedang meroket tinggi, Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) menulis rilis soal rangking dunia skuad asuhan Shin Tae-yong -
Nama Elkan Baggott Muncul di Timnas Indonesia Usai Masalah dengan Shin Tae-yong, Pandit Senior ini Sampai Kaget Kalau…

Nama Elkan Baggott Muncul di Timnas Indonesia Usai Masalah dengan Shin Tae-yong, Pandit Senior ini Sampai Kaget Kalau…

Elkan Baggott muncul di hadapan publik jelang Timnas Indonesia bermain di laga kualifikasi Piala Dunia 2026. pandit senior ini kaget soal Skuad Garuda yang...
Tangis Haru Ibu Pegi Alias Perong Usai Jenguk Anaknya di Ruang Tahanan Polda Jabar, Kartini: Alhamdulillah Pegi Sehat, tapi Saya Merasa Sakit

Tangis Haru Ibu Pegi Alias Perong Usai Jenguk Anaknya di Ruang Tahanan Polda Jabar, Kartini: Alhamdulillah Pegi Sehat, tapi Saya Merasa Sakit

Orang tua Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong tak kuat menahan tangis usai menjenguk anaknya yang kini ditahan akibat dijadikan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon tahun 2016 silam.
Selengkapnya
Viral
Jadwal Hari Ini
Jam
Jadwal Acara
Kabar Utama
22:00 - 22:30
Buru Sergap
22:30 - 23:30
Kabar Hari Ini
23:30 - 00:00
Kabar Arena
00:00 - 01:00
Kabar Dunia
01:00 - 01:30
Trust
Selengkapnya