LIVESTREAM
img_title
Tutup Menu
Daerah Sulawesi Sumatera Jabar Banten Jateng DI Yogya Jatim Bali
Poco M3 Pro 5G, salah satu hp Xiaomi harga 2 jutaan terbaik di tahun 2022
Sumber :
  • po.co.id

Wajib Tahu, Hp Xiaomi Harga 2 jutaan

Buat kamu yang punya budget terbatas tak perlu khawatir sebab ada lini hp Xiaomi harga 2 jutaan dengan harga yang terjangkau dan spek yang bersaing di kelasnya

Kamis, 24 Maret 2022 - 16:24 WIB

Di tengah kemajuan teknologi komunikasi yang sangat pesat, banyak pabrikan ponsel pintar atau smartphone yang berlomba-lomba menciptakan berbagai produk yang memiliki spek keren namun dengan harga yang terjangkau. Salah satu produsen yang menciptakan begitu banyak produk tersebut adalah Xiaomi.

Buat kamu yang punya budget terbatas juga tak perlu khawatir sebab ada pula lini hp Xiaomi harga 2 jutaan. Dengan harga yang terjangkau dan spek yang bersaing di kelasnya, Xiaomi menjadi salah satu brand dengan penjualan tertinggi untuk pasaran Indonesia saat ini. Produk ini juga bisa dengan mudah ditemukan di gerai - gerai penjualan ponsel terdekat.

Simak daftar hp Xiaomi harga 2 jutaan di bawah ini untuk membantumu memutuskan hp apa yang cocok di kantongmu.

Xiaomi Redmi 9T

Pada urutan pertama hp Xiaomi harga 2 jutaan ada Xiaomi Redmi 9T. Hp Xiaomi terbaik yang dirilis pada Februari 2021 lalu ini menawarkan dukungan baterai jumbo yakni 6000 mAh dan empat kamera utama pada bagian belakang.

Baca Juga :

Untuk urusan performa, Xiaomi Redmi 9T didukung spek gahar dari Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 dengan dua varian penyimpanan data yaitu 64 GB + RAM 4 GB dan 128 GB + RAM 6 GB untuk versi Indonesia. OS yang digunakan adalah Android 10, MIUI 12.

Layar Hp Xiaomi Redmi 9T cukup luas dengan ukuran 6,53 inci berteknologi IPS LCD resolusi 1080 x 2340 piksel plus dukungan perlindungan Gorilla Glass 3. Untuk penyuplai kebutuhan daya dibekali baterai 6000mAh disertai fast charging 18W.

Xiaomi Redmi 9T juga dibekali fitur kamera yang sangat mumpuni berkat empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, 2 MP makro, serta depth sensor 2 MP untuk hasil bokeh yang maksimal. Untuk aksi foto selfie dan live, Xiaomi Redmi 9T dibekali dengan kamera depan beresolusi sebesar 8MP.

Xiaomi Redmi Note 10

Rekomendasi hp Xiaomi harga 2 jutaan terbaik berikutnya adalah Xiaomi Redmi Note 10. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi Note 10 memiliki layar seluas 6.43 inci Super AMOLED resolusi 1080 x 2400 piksel alias sedikit lebih kecil ketimbang layar Redmi 9T.

Sebagai Hp Xiaomi harga 2 jutaan terbaik, Xiaomi Redmi Note 10 menawarkan kinerja yang baik berkat sokongan Snapdragon 678, CPU Ocra Core, RAM 4/6GB dan media penyimpanan sebesar 128 GB. Dengan begitu, kinerja yang ditawarkan Hp Xiaomi murah ini sangat layak untuk kelas menengah karena stabil dan versatile.

Untuk memanjakan aksi fotografi penggunanya, pabrikan teknologi Tiongkok sudah menanam empat kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP (f/1.8, wide, PDAF) + 8 MP (f/2.2, ultrawide) + 2 MP (f/2.4, macro) + 2 MP (f/2.4, depth). Jadi, untuk kualitas kamera yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi.

Untuk melengkapi aksi foto selfie dan video call dibenamkan juga kamera depan 13MP. Ponsel pintar Redmi Note 10 jutaan terbaik ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh (fast charging 33W) untuk menyuplai kebutuhan dayanya untuk dapat menemanimu beraktivitas seharian penuh.

Xiaomi Redmi 10

Redmi 10 versi 2022 hadir di Indonesia dalam dua varian yang mengusung RAM 4 GB/64 GB dan RAM 6 GB/128 GB, di harga 2 jutaan. Penawaran yang cukup sebanding, terutama bila melihat spesifikasinya.

Hp Xiaomi yang dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G88 ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengsian daya cepat 18W. Perbedaan dengan versi 2021 terletak pada slot SIM hybrid dan sistem antarmuka MIUI 12.5 Enhanced Edition.

Selain itu, semua spesifikasi Redmi 10 2022 masih sama dengan Redmi 10 2021, termasuk keunggulan pada kamera. Meski dibanderol di harga 2 jutaan, namun Redmi 10 sudah memiliki konfigurasi quad kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, dengan dukungan kamera 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Kemampuan merekam videonya juga menjadi daya tarik tersendiri, karena kamera Redmi 10 2022 mampu merekam video berkualitas 1080p di kecepatan 30fps, menjadikannya cukup ideal untuk membuat konten vlog.

Xiaomi Redmi Note 10 5G

Untuk mendukung perkembangan jaringan 5G di Indonesia, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 10 5G yang dibekali dengan prosesor 5G MediaTek Dimensity 700 yang akan memastikan kelancaran koneksi.

Redmi Note 10 5G dibekali dengan layar luas berukuran 6.5 inci yang sudah mampu menampilkan visual berkualitas FHD+ dengan dukungan refresh rate 90Hz.

Spesifikasi layar yang diusungnya, membuat hp Xiaomi harga 2 jutaan ini menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna dengan kegemaran menonton Netflix atau mengisi waktu luang dengan bermain PUBG atau Mobile Legends.

Selain itu, bagi pengguna yang senang fotografi, Redmi Note 10 5G dibekali dengan triple kamera dengan konfigurasi kamera utama 48 MP + 2 MP makro + 2 MP depth. Di sisi depannya, terdapat kamera selfie 8 MP.

Untuk urusan daya, hp Xiaomi 2 jutaan ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian cepat dengan daya 18W.

Redmi Note 10 5G rilis di Indonesia dalam dua varian dengan RAM 4 GB/128 GB dan 8 GB/128 GB, yang memberikan opsi kepada pengguna yang menginginkan memori besar dengan performa kencang.

POCO M3 Pro 5G

Pada urutan kelima masih diisi dari jajaran hp 5G, kali ini ada POCOphone M3 Pro 5G yang dirilis di Indonesia dalam dua varian dengan pilihan RAM 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB, sehingga pengguna dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Nama POCO sendiri sudah harum di Indonesia karena melalui produk ini Xiaomi mampu memberikan spek canggih dengan harga terjangkau. Poco M3 Pro 5G mengusung layar DotDisplay berukuran 6.5 inci yang mampu menghasilkan visual berkualitas FHD+, dan sudah mendukung 90Hz.

Hp POCO dengan jargon "The Real 5G Killer" ini memang tidak main-main dalam soal spek, karena dengan kisaran harga 2 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan di kelas entry, sudah mendekati spek hp mid-range.

Prosesor pun tidak kalah, karena POCO M3 Pro 5G mengusung MediaTek Dimensity 700 yang didukung oleh pengolah grafis Mali-G57 yang akan memastikan performa hp selalu terjaga.

Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas seperti browsing, nonton, hingga bermain game, tanpa khawatir baterai boros, karena POCO M3 Pro 5G dibekali dengan baterai jumbo 5000 mAh. Hp ini sangat tepat buat kamu yang super aktif dan punya gaya hidup yang dinamis.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Sempat dibuka di harga 3 jutaan, Xiaomi Redmi Note 9 Pro sudah turun harga dan kini berada di angka 2 jutaan.

Sama seperti lini Xiaomi Note Pro lainnya, Redmi Note 9 Pro juga dibekali spek yang cukup garang. Hp Xiaomi 2 jutaan ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM 6 GB/64GB dan 8 GB/ 128 GB.

Selain itu kamera utama dan depannya sama-sama dapat diadu dengan hp sejenis lain di kelasnya, dengan konfigurasi quad kamera 64 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP, dan kamera selfie beresolusi 16 MP. Kamera utamanya juga mampu merekam video 4K di 30fps.

Redmi Note 9 Pro yang mengusung layar DotDisplay 6.67 inci ini juga dibekali dengan baterai yang kapasitasnya besar, 5020 mAh, dan sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 33W sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya saat tengah beraktivitas.

Itulah 6 hp Xiaomi harga 2 jutaan yang menjadi rekomendasi buat kamu yang sedang mencari hp harga 2 jutaan. Semoga informasi ini bisa membantumu memilih hp baru, ya. (afr)

Baca Juga :
Komentar
Berita Terkait
Topik Terkait
Saksikan Juga
Jangan Lewatkan
Klopp Tegaskan Perselisihan dengan Salah sudah Selesai

Klopp Tegaskan Perselisihan dengan Salah sudah Selesai

Suasana ruang ganti Liverpool memanas setelah pelatih Jurgen Klopp dan Mohamed Salah tertangkap kamera berselisih di pinggir lapangan saat The Reds ditahan 2-2 oleh West Ham pada Liga Inggris pekan ke-35 di Stadion Olimpiade London, Sabtu.
Bujuk Rayu Shin Tae-yong Temui Kegagalan, 5 Bintang Eropa Ini Tak Lagi Punya Peluang Gabung ke Timnas Indonesia

Bujuk Rayu Shin Tae-yong Temui Kegagalan, 5 Bintang Eropa Ini Tak Lagi Punya Peluang Gabung ke Timnas Indonesia

Meskipun sudah dirayu oleh pelatih Shin Tae-yong, pemain bintang Eropa ini tetap berpegang pada keputusannya dengan tak bersedia membela Timnas Indonesia.
Cegah Polisi Stres, Kompolnas Usulkan Psikolog di Setiap Polres

Cegah Polisi Stres, Kompolnas Usulkan Psikolog di Setiap Polres

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong pimpinan Polri untuk menyediakan psikolog di setiap Polres untuk mencegah kematian tidak wajar personel kepolisian.
Erick Thohir Merinding Lihat Kumpulan Video Nobar Timnas Indonesia U-23, Netizen: Dilarang MNC Tuh Pak

Erick Thohir Merinding Lihat Kumpulan Video Nobar Timnas Indonesia U-23, Netizen: Dilarang MNC Tuh Pak

Ketua PSSI Erick Thohir merinding melihat kumpulan video nobar Timnas Indonesia U-23. Dia menulis caption merinding melihat dukungan suporter Timnas Indonesia waktu melawan Korea Selatan.
Viral Meme Shin Tae-yong Pakai Seragam PNS Disetujui Ridwan Kamil: Mungkin Dispora Jabar Bisa Akomodir?

Viral Meme Shin Tae-yong Pakai Seragam PNS Disetujui Ridwan Kamil: Mungkin Dispora Jabar Bisa Akomodir?

Sebuah meme viral di media sosial menunjukkan foto pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menggunakan pakaian seragam PNS. Ridwan Kamil pun ikut beri komentar.
5 Fakta Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Menanti Kejutan Shin Tae-yong di Tengah Dominasi Tim Tak Terkalahkan di Piala Asia U-23

5 Fakta Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Menanti Kejutan Shin Tae-yong di Tengah Dominasi Tim Tak Terkalahkan di Piala Asia U-23

Dari mulai dominasi pasukan Serigala Putih Muda di Piala Asia U-23 2024 hingga slot pertama Olimpiade 2024 Paris.
Trending
Pelatih Arab Saudi U23 Mulai Kirim Bantuan ke Timnas Indonesia U23, Nasib Uzbekistan Bakal Seperti Korea Selatan?

Pelatih Arab Saudi U23 Mulai Kirim Bantuan ke Timnas Indonesia U23, Nasib Uzbekistan Bakal Seperti Korea Selatan?

Bantuan dari pelatih Arab Saudi U23 mulai terlihat, pelatih Arab Saudi bocorkan kekuatan Uzbekistan yang berguna untuk Timnas Indonesia U23 asuhan Shin Tae-yong
Timnas Indonesia U-23 Terima Dua Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 Terima Dua Kabar Buruk Jelang Laga Kontra Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 menerima dua kabar buruk menjelang laga kontra Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024, yang akan digelar Senin (29/4) malam WIB.
Lakoni Laga Terakhir di Liga Inggris, Elkan Baggott Berpotensi Perkuat Timnas Indonesia U-23

Lakoni Laga Terakhir di Liga Inggris, Elkan Baggott Berpotensi Perkuat Timnas Indonesia U-23

Elkan Baggott telah melakoni laga terakhirnya bersama Bristol Rovers di Liga Inggris selagi timnas Indonesia U-23 akan tampil di semifinal Piala Asia U-23 2024.
Alasan Wasit Shaun Evans Ambil Keputusan yang Untungkan Timnas Indonesia U-23 dalam Sesi Adu Penalti Kontra Korea Selatan

Alasan Wasit Shaun Evans Ambil Keputusan yang Untungkan Timnas Indonesia U-23 dalam Sesi Adu Penalti Kontra Korea Selatan

Wasit Shaun Evans mengambil keputusan yang untungkan timnas Indonesia U-23 dalam sesi adu penalti kontra Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024.
Elkan Baggott Berpotensi Perkuat Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong Curhat ke Media Korea

Elkan Baggott Berpotensi Perkuat Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong Curhat ke Media Korea

Ini dua berita terpopuler. Elkan Baggott berpotensi perkuat Timnas Indonesia U-23 dan Shin Tae-yong curhat ke media Korea.
Pandit Malaysia Heran Ada Pengamat Sepak Bola Indonesia yang Mencibir Shin Tae-yong karena Didukung Erick Thohir

Pandit Malaysia Heran Ada Pengamat Sepak Bola Indonesia yang Mencibir Shin Tae-yong karena Didukung Erick Thohir

Pandit asal Malaysia mengutarakan keheranannya terhadap cibiran pengamat sepak bola Indonesia terhadap Shin Tae-yong menyusul kesuksesannya di timnas Indonesia.
Demi Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tolak Latih Skuad Negara Ini Padahal Bayarannya Sangat Mahal...

Demi Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tolak Latih Skuad Negara Ini Padahal Bayarannya Sangat Mahal...

Namun di balik itu semua, terungkap sebuah fakta mengejutkan soal Shin Tae-yong yang ternyata sempat dapat tawaran dari China sebelum memilih Timnas Indonesia.
Selengkapnya
Viral
Jadwal Hari Ini
Jam
Jadwal Acara
Kabar Siang
12:30 - 14:00
Damai Indonesiaku
14:00 - 15:00
OnePrix
15:00 - 15:30
Football Vaganza
15:30 - 16:00
Ragam Perkara
16:00 - 17:00
Kabar Petang Pilihan
Selengkapnya