Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolda Jambi.
Sumber :
  • Istimewa

Alami Kondisi Serius Kapolda Jambi akan Diterbangkan Ke Jakarta

Rabu, 22 Februari 2023 - 10:48 WIB

Jambi, tvOnenews.com – Kondisi kesehatan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dinyatakan menurun. Saat ini, Irjen Rusdi Hartono yang mengalami cedera patah tulang tangan dan luka di punggung mengalami pembengkakan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakapolda Jambi BJP Drs Yudawan R yang menyatakan jika terjadi kondisi yang serius pada kesehatan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono.  

“Adanya kondisi serius di tangan dan punggung Kapolda Jambi yang patah,” Ungkap Wakapolda jambi, BJP Drs Yudawan R, Rabu (22/2/2021) di Jambi.

Rencananya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono akan segera diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan penangan medis yang lebih menyeluruh, menyusul kondisi Kapolda Jambi yang terus menuru.

“Hari ini rencananya akan diterbangkan ke Jakarta, karena kondisi kapolda Jambi tersebut memerlukan penanganan khusus akibat luka yang cukup parah.” Ungkap Wakapolda.

Saat ini tim medis rumah Sakit Bayangkara Jambi tengah mempersiapkan evakuasi lanjutan Kapolda Jambi menuju Jakarta.

Menurunya kesehatan Kapolda Jambi, sudah terlihat saat evakusi berlangsung pada Selasa (21/2/2023) kemarin. Hal tersebut dibenarkan oleh Kopral Ahmad yang merupakan Prajurt dari Kopasgat TNI Angkatan Udara dari Lanud Pekan Baru, yang mengevakuasi Kapolda Jambi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral