Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melihat kondisi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono di RS Bhayangkara Jambi (21/2/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews/Tarmizi

Kapolda Jambi Akan Dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta

Rabu, 22 Februari 2023 - 13:44 WIB

Jambi - Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, menyampaikan bahwa Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, berkemungkinan hari ini bakal di rujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, dengan menggunakan pesawat khusus.

Saat ini, tim tengah melakukan rapat di dalam ruangan posko utama di bandara, sambil memonitor situasi dan menunggu informasi dari kepala Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

"Ini kita masih memastikan informasi yang akurat. Jika nantinya Kapolda jadi di rujuk ke Jakarta, akan dibawa menggunakan pesawat khusus yang akan diterbangkan dari Jakarta," sebutnya, Rabu (22/2/2023).

Kabid Humas juga menginformasikan bahwa sesuai perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar tim dokter di Jambi maupun di Jakarta, agar bekerja maksimal untuk memberikan pengobatan dan perawatan medis.

"Untuk sementara korban yang akan dirujuk ke Jakarta hanya bapak Kapolda, dan di dampingi kepala rumah sakit Bhayangkara. Untuk jam nya nanti kita update lagi," pungkasnya.(tar/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral