Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni saat di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Sahroni Apresiasi Polres Jaksel yang Tanggap Atas Kasus Penganiayaan yang Dilakukan oleh Mario Dandy

Jumat, 24 Februari 2023 - 13:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni berikan apresiasi kepada Polres Metro Jakarta Selatan karena berhasil menangani kasus penganiayaan oleh anak pegawai pajak Mario Dandy Satrio (20) terhadap David (17) secara tanggap.

“Kasus viral terkait tersangka Mario, yang berhasil ditangani pak Kapolres dan bersama saya berikan apresiasi buat Kapolda dan Kapolres Jakarta Selatan menyikapi kecepatannya,” ujarnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Selanjutnya ia berharap agar dalam proses penyelidikan yang sedang berlangsung lekas ditemukan titik terang dan segera ditemukan tersangka lain yang terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut.

"Dalam perkara yang sedang dalam penyidikan, lebih lanjut pada para pihak yang sudah diperiksa semoga ini (kasusnya) cepat disajikan oleh pak kapolres dan tim untuk langkah selanjutnya," jelasnya.

Setelah itu, ia juga mengungkapkan akan menemui David di rumah sakit Mayapada yang sampai saat ini pada Jumat (24/2/2023) masih dalam pengawasan pihak medis. 

"Sehabis ini saya akan melihat korban bagaimana kondisi korban, per tadi malam masih ditangani oleh pihak medis, tapi saya akan langsung melihatnya nanti di rumah sakit Mayapada, saya berpesan kepada pak Kapolres untuk menyikapi serius dalam perkara yang sedang viral di publik," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral