Tabung Oksigen Meledak, Satu Orang Tewas.
Sumber :
  • tim tvone/Arief Budiman

Tabung Oksigen Meledak, Satu Orang Tewas di Tambora Jakarta Barat

Sabtu, 25 Februari 2023 - 00:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah tabung oksigen meledak di dalam toko service elektronik di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (23/2/2023). Ledakan tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia dan korban lainnya mengalami luka.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Mukalsis (37) warga Serang, Banten. Pria yang bekerja sebagai karyawan toko tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sementara korban lainnya, yakni Imas Dewi Sartika (53), pengunjung toko, mengalami luka di bagian kaki dan perut. 

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama menjelaskan, kronologi peristiwa ledakan tersebut terjadi ketika ada salah satu pengunjung yang hendak mengisi ulang tabung oksigen. 

Saat dilakukan pengisian, tabung tersebut seketika meledak. 

"Informasi awal bahwa tabung yang meledak ini dibawa oleh salah satu konsumen dan diserahkan ke karyawan yang meninggal dunia ini," Kata Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama kepada wartawan, Jumat (24/2/2023).

Pihak kepolisan sudah memeriksa para saksi untuk proses penyelidikan. Selain itu, kepolisian juga masih menunggu hasil dari Laboratorium Forensik Mabes Polri untuk mebgetahui pasti penyebab terjadinya ledakan tabung oksigen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral