Kuasa Hukum Agnes Gracia, Mangatta Toding Allo..
Sumber :
  • tvOnenews/Rizki Amana

Kuasa Hukum: Agnes Peringatkan Mario Agar Tidak Melakukan Hal yang Tidak Diinginkan

Sabtu, 25 Februari 2023 - 14:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus penganiayaan terhadap seorang pelajar bernama David (17) yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo anak dari eks pejabat Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) terus bergulir. 

Belakangan banyak pihak yang mendesak agar kepolisian menangkap saksi Agnes Gracia (15) yang juga merupakan teman dekat tersangka Mario. 

Desakan tersebut ditengarai insiden penganiayaan secara membabi buta yang dilakukan Mario diduga penuh dorongan dari Agnes.

Menanggapi hal tersebut, Kuasa Hukum AG, Mangatta Toding Allo turut angkat bicara terkait desakan tersebut. 

"Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini. Awalnya dia hanya dijemput oleh tersangka dari Dandy dan akhirnya dia sudah dua kali, bahkan tiga kali kalau enggak salah. Tapi ada di BAP ada 2 kali dia mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi udah diperingatkan," kata Mangatta kepada awak media, Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

Mangatta menuturkan peringatan untuk tak melakukan aksi kekerasan tersebut diajukan Agnes saat dirinya bersama dua tersangka itu akan bertemu dengan David. 

"Klien kami Agnes sudah memperingatkan dua sampai tiga kali, dua sampai tiga kali. Bahkan di mobil saat turun," pungkasnya.(raa/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral