Ketua rt 01/ rw 01, Kelurahan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamso Badrudin.
Sumber :
  • tim tvone/ROBIN FREDY

Ketua RT Beberkan Alamat Pemilik Rubicon Rafael Alun Trisambodo

Jumat, 3 Maret 2023 - 05:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua rt 01/ rw 01, Kelurahan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamso Badrudin beberkan alamat pemilik mobil mewah Rubicon Rafael Alun Trisambodo

Kamso katakan, bahwa alamat kontrakan yang disewa oleh Saefudin, digunakan Rafael Alun Trisambodo dalam kepemilikan mobil Rubicon itu.

"Iya betul, nama pemilik kontrakan ini dahulunya Saefudin, dia tinggal dari tahun 2007, tetapi orangnya sudah pindah ke Cipinang, Jakarta Timur sejak bebarapa tahun lalu," ujar kamso, kepada tvOnenews.com, kamis (2/3/2023).

Kamso juga katakan, bahwa dua hari lalu ada petugas dari leasing, Kementerian Keuangan dan Komisi Pemberantasan Korupsi mendatangi kontrakan tersebut untuk mengecek data.

"Hari selasa kemarin ada yang datang dari Leasing, Kemenkeu dan KPK. Mereka mau lihat data alamat atas nama saefudin terkait kepemilikan mobil Rubicon itu," ujarnya.

Kamso sendiri mengaku, selama yang bersangkutan tinggal dikontrakan tersebut, tidak pernah melihat mobil Rubicon terparkir di gang sempit tersebut. Kesehariannya juga menggunakan motor. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral