Malam-malam Kapolres Metro Jakarta Barat Sambangi Rumah Warga, Antisipasi Tawuran dan Kejahatan Jalanan.
Sumber :
  • tim tvone/Arief Budiman Saputra

Malam-malam Kapolres Metro Jakarta Barat Sambangi Rumah Warga,  Antisipasi Tawuran dan Kejahatan Jalanan

Kamis, 9 Maret 2023 - 00:30 WIB

Jakarta Barat, tvonenews.com - Lima (5) hari menjabat Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. syahduddi terjun langsung menyambangi wilayah di seluruh Kawasan Jakarta Barat.

Namun malam hari ini, Kombes M. Syahduddi melakukan kunjungan ke pemukiman warga di Rw 01, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. (Rabu 8/3/2023)

Selain menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Polisi, Kapolres Jakarta Barat beserta Wakapolres dan Kapolsek Tambora mendengarkan keluhan warga di antaranya mengenani antisipasi tawuran yang kerap terjadi di wilayah Tambora.

“Saya sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat yang baru memohon Kerjasamanya, Polri bisa selalu Bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan dan saya menerima saran, masukan, kritik dari warga tentang pelayan Polisi di Polres Jakarta Barat,” ujar Syahduddi yang merupakan lulusan Akpol Tahun 1997 itu.

Selain itu, Kombes Syahduddi juga mengatakan, bahwa setiap masukan dari masyarakat menjadi bahan evaluasi untuk pengambilan kebijakan jangka pendek ke depan.

“Saran masukan dari warga yang saya terima antara lain untuk mengaktifkan kembali Polsubsektor dan pos pantau dalam mempermudah pelayanan ke masyarakat dan pencegahan terjadinya tawuran di wilayah Tambora. Segera kami ambil kebijakan untuk menjawab masukan warga ini,” sebut Syahduddi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral