Kolase Foto Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono dengan Daftar Jam Rolex.
Sumber :
  • Istimewa

Setelah Eko Darmanto, Terbitlah Kepala Bea Cukai Makassar, Pamer Jam Rolex Rp358 Juta di Medsos, Komentar Netizen Sadis!

Kamis, 9 Maret 2023 - 06:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah mantan Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto disorot netizen hingga media massa. Tak lain karena kehidupannya yang terlalu hedonisme, seperti memamerkan motor gede (Moge), dan Pesawat Cessna-nya di media sosial.

Kini terbitlah soal foto-foto hingga video yang menampilkan gaya hedonismenya Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono di media sosial hingga viral dan menuai komentar netizen yang bernada sadis. 

Hal itu tak lain karena Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono mengenakan jam Rolex seharga lebih kurang Rp358 juta. Tak hanya itu saja, dari pantuan tvonenews, Andhi Pramono di foto yang beredar itu juga mengenakan cicin dengan batu cicin Royale Blue Shafire

Hal ini pun membuat netizen melepaskan komentar-komentar sadisnya di akun Twitter. Tak lain hal ini juga akibat dari kasus-kasus pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang sedang menjadi pusat perhatian publik.

Seperti, kasus eks pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo dan mantan Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Eko Darmanto. Bahkan, transaksi janggal 300 Triliun di Kemenkeu yang melibatkan 460 orang sejak 2009. 

Di sammping itu, dari pantauan tvOnenews dari media sosial twitter, salah satu netizen mengomentari foto-foto Kepala Bea Cukai Makassar tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral