PDIP: Jokowi, Ganjar, dan Prabowo Memang Sangat Akrab.
Sumber :
  • Tim Media Prabowo Subianto

PDIP: Jokowi, Ganjar, dan Prabowo Memang Sangat Akrab

Jumat, 10 Maret 2023 - 19:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wasekjen PDIP Sadarestuwati mengakui keakraban di antara Presiden Jokowi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurutnya, ketiga tokoh itu juga akrab dengan para tokoh yang lain hingga berlanjut ke pertemuan. Seperti Puan Maharani sampai Erick Thohir. 

Untuk itu, dia mengatakan pertemuan Jokowi, Ganjar, dan Prabowo saat panen raya pada (9/3/2023) jangan digiring ke isu politik.

“Artinya beliau-beliau ini kalau bertemu memang sangat akrab. Jadi hal tersebut sangat wajar. Jangan dimaknai terlalu berlebihan. Apalagi dikait-kaitkan dengan Pilpres,” jelas Sadarestuwati saat dihubungi, Jumat (10/3/2023).

Menurutnya, pertemuan itu hanya sebatas sahabat sekaligus rekan kerja sehingga menganggap biasa saja.

“Apalagi Pak Jokowi dengan Mas Ganjar adalah satu keluarga (PDI Perjuangan) yang memang sudah saling mengenal dan bersama-sama sejak dulu. Apa yang terjadi saat mereka bertemu sangat lah natural, seperti kalau kita bertemu dengan teman atau pun sahabat,” ujar dia.

Lebih lanjut, anggota DPR RI ini menegaskan soal pencapresan adalah hak prerogatif Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral