Kolase Foto Kepala Bea Cukai Makassar dan Putrinya.
Sumber :
  • Istimewa/Bagas

Tak Terima Kehidupan Mewah Anaknya Dikomentari, Kepala Bea Cukai Makassar Langsung Pasang Badan: Dia Selebgram!

Kamis, 16 Maret 2023 - 07:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar soal video singkat Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono di media sosial. Dalam video itu, dirinya tak terima bila kehidupan mewah anaknya dikomentari dan dikaitkan kepadanya. 

Bahkan, dalam video itu, Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono langsung pasang badan dan membela putrinya dengan mengatakan, bahwa foto yang banyak beredar tentang putrinya dan dia tegaskan juga, bahwa secara pribadi dirinya tak pernah memamerkan di instagram dan media sosial lainnya. 

"Baik itu tentang, pamer-pamer, saya tidak pernah satupun shingga dikait-kaitan kepada putri saya," pungka Kepala Kantor Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono kepada awak media dalam video yang beredar di medsos tersebut. 

"Putri saya memang sekarang berada di luar negeri. Karena sekarang sedang menjalani kuliah di universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi, double degree yang berada di Australia," sambungnya menjelaskan.

Bahkan dia juga menyebutkan bahwa putrinya saat ini sudah dewasa dan menekuni dunia fashin.

"Dan dia menekuni selebgram, jadi apabila ada foto-foto bersifat fashion dan apa itu lumrah dan dia bisa menghidupi kehidupannya sendiri," pungkasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral