Kepala BIN Ungkap Aura Presiden sudah Pindah Ke Prabowo, Begini Analisa Pengamat Politik.
Sumber :
  • Istimewa

Kepala BIN Ungkap Aura Presiden sudah Pindah Ke Prabowo, Begini Analisa Pengamat Politik

Rabu, 22 Maret 2023 - 06:15 WIB

Papua, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mendampingi Presiden RI Joko Widodo kunjungan kerja ke Papua untuk meresmikan Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) dan peluncuran produk-produk kreatifitas di Abepura, Kota Jayapura, Selasa (21/3/2023).

Kali ini, Prabowo mendampingi Presiden Jokowi tidak sendiri, melainkan juga turut serta Kepala BIN Budi Gunawan, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKM), Kepala Staf Kepresidenan, PLH Gubernur Papua dan Perwakilan Papua Youth Creative Hub Founder. 

Menariknya, Kepala BIN, Budi Gunawan dalam kata sambutannya menyatakan bahwa Prabowo nampak lebih sering mendampingi Jokowi kunjungan kerja dalam kurun waktu belakangan ini.

Sehingga, Budi Gunawan menyatakan bahwa sebagian aura Presiden sudah mulai berpindah ke Prabowo.

“Kita semua mengamati akhir-akhir ini Pak Prabowo sering bepergian bersama Pak Jokowi, beberapa kali juga Pak Prabowo mengatakan bahwa Pak Jokowi adalah gurunya, guru beliau.” ujar Kepala BIN Budi Gunawan

Tak hanya itu, Budi Gunawan juga turut mendoakan kesehatan dan kesuksesan Prabowo dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral