Dua pelaku pembakar terduga pencuri motor ditangkap polisi.
Sumber :
  • tvone - dimas

Pelaku Pembakar Terduga Maling Motor di Bangkalan Ditangkap

Rabu, 20 Oktober 2021 - 07:39 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Dua orang pelaku pembakar diduga pencuri sepeda motor berinisial R hingga tewas beberapa waktu lalu, ditangkap anggota Reskrim Polres Bangkalan. Kedua pelaku mengikat korban dengan tali,  dan  dilempari ban bekas, yang telah disiram bensin sebelum akhirnya di bakar.

Pelaku berinisial N dan M-H, ditangkap anggota Reserse Kriminal (Reskrim) di rumah masing-masing, di Desa Dhuwek Buter Kecamatan Kwanyar Bangkalan madura. Keduanya telah mengakui terlibat dalam kasus pembakaran, terhadap terduga pencuri sepeda motor beberapa minggu lalu, hingga korban tewas di lokasi kejadian. 

Menurut AKP Sigit Nusiyo Dwiyugo Kasat Reskrim Polres  Bangkalan, dua pelaku ini ikut mengikat R dengan tali, dan melemparkan ban bekas yang telah disiram bensin.

"Ada rame-rame, kedua pelaku ini, ikut bakar ban, dan disitu (lokasi kejadian) dekat sama bengkel dan kios pom bensin,  kios pom bensin dirusak dan bensin diambil oleh warga," ungkapnya.

Sigit akan melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya.

"Belum diketahui pasti berapa jumlah pelaku. Nanti, yang jelas setelah dilakukan pemeriksaan pada kedua pelaku ini, akan ada tersangka lainnya," imbuhnya.

Sebelumnya, terduga pencuri sepeda motor ditangkap warga di Desa dhuwek Buter Kecamatan Kwanyar Bangkalan, bersama dengan kendaraanya hingga kemudian dibakar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral