Gus Sholeh Pati.
Sumber :
  • TikTok

Siapa Sosok Gus Sholeh Pati Imam Salat Tarawih Live TikTok Diduga Minta Gift, Ternyata Pelukis Makhluk Gaib

Sabtu, 25 Maret 2023 - 22:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com  - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang pria menjadi imam salat teraweh sambil melakukan live di TikTok.

Dalam video yang beredar tampak seorang pria dengan gamis berwarna putih dan sorban motif kotak-kotak menutupi kepalanya.

Di mana baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan seorang Ustaz tengah memimpin shalat tarwih.  Video ustaz sedang live TikTok saat memimpin salat tarawih ini tersebar luas di Twitter. 

"Ibadah itu urusan kita dengan Allah, Kenapa Imam Sholat ini pada live streaming TikTok ya, bahkan mereka ada yang minta gift/saweran segala, Bagaimana ini  @MUIPusat," tulis akun Twitter @yaniarsim yang dikutip tvOnenews pada Sabtu (25/3/2023). 

Dalam video itu memperlihatkan dua orang Ustaz dalam lokasi yang berbeda tengah melakukan Tarawih berjamaah. Alih-alih fokus menjadi seorang Imam salat, dua orang Ustaz ini justru merekam kegiatan urusan ibadahnya tersebut melalui sebuah video. 

Dalam video itu memperlihatkan seorang Ustaz yang tengah melakukan live streaming dalam aplikasi TikTok saat menjadi imam salat Tarawih.

Sang imam belakangan diketahui adalah Gus Sholeh Pati, pengasuh TPQ "Ya Rasulallah" TGR. Siapa sosol gus Sholeh pati yang live di TikTpk?

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral