Ilustrasi Pembacokan.
Sumber :
  • ANTARA

Mantan Ketua KY Dibacok OTK di Bandung, Jubir Benarkan dan Sebut Anaknya Juga Jadi Korban

Selasa, 28 Maret 2023 - 21:37 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus dikabarkan jadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal (OTK) di kediamannya Komplek GBA, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (28/3/2023).

Jaja dikabarkan mengalami luka di leher akibat kejadian itu. Usai kejadian, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Juru Bicara (Jubir) KY Miko Ginting membernarkan mengenai kejadian tersebut. Bahkan menurut Miko tak hanya Jaja namun putrinya juga menjadi korban.

“Benar, saya juga menerima informasi serupa. Tidak hanya Pak Jaja, tetapi anak perempuan beliau juga turut menjadi korban,” ujar Miko dalam keterangan tertulis yang diterima oleh tvOnenews di Jakarta pada Selasa (28/3/2023).

Miko mengatakan bahwa pihak KY mengutuk tindakan sadis tersebut. Sementara kasus ini saat ini sedang didalami oleh kepolisian. 

“Kita pantau perkembangannya supaya polisi bekerja agar peristiwa ini jelas. KY berharap agar kasus ini bisa terungkap dan Pak Jaja serta anaknya diberikan sehat dan selamat,” katanya. (put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral