Kolase Foto Arteria Dahlan dan Mahfud MD.
Sumber :
  • istimewa/Julio Trisaputra

Ancam Mahfud MD soal Makelar Kasus DPR, Arteria Dahlan: Cabut atau Saya Perkarakan!

Kamis, 30 Maret 2023 - 07:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP, Arteria Dahlan meminta Menko Polhukam Mahfud MD mencabut pernyataan soal ada makelar kasus (markus) di DPR.

Dia juga mengancam Mahfud membawa masalah ini ke jalur hukum apabila Mahfud tidak mencabut pernyataannya soal markus.

“Tadi Prof begitu keras, DPR begitu keras padahal markus minta proyek. Prof harus cabut itu, saya minta Prof cabut. Banyak keluarga-keluarga kami prof, saya ini dari awal tidak setuju, jadi anggota DPR hidup sudah begini, tapi dengar begini ‘jangan-jangan anggota DPR seperti yang Prof katakan’. Saya minta Prof cabut, atau ini juga akan saya perkarakan ini,” tegas Arteria saat rapat di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2023).

Sebelumnya, anggota Komisi III yang lain juga mengingatkan kepada Ketua Komite Tim TPPU ini untuk berhati-hati dalam berucap. Mahfud diminta mereka untuk mengklarifikasi soal DPR markus.

“Ini pak, di media ini langsung ada judul 'Mahfud MD: DPR Markus'. Ini orang kalau baca judul doang kan damage lagi ini pak. Sudah persepsinya jelek," kata anggota Kolisi III DPR Fraksi PDIP Johan Budi di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2023).

Dia juga meminta Mahfud untuk tidak saling mengancam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral