Heri Budianto.
Sumber :
  • Istimewa

Ratusan Warga Desa Cikeas dan Sukaraja Antusias Ikuti 'Reconnect'

Jumat, 31 Maret 2023 - 22:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Warga desa Cikeas dan Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, begitu antusias mengikuti kegiatan Social Volunteering (bakti sosial) 2023 yang bertajuk reconnect yang diselenggarakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang melibatkan dua desa di kabupaten bugot tersebut mengambil tema 'Aku dan Publik' (berbicara di depan umum), 'Kita dan Kreativitas' (membuat konten positif), 'Orangtua dan Remaja' (menyikapi perbedaan politik), 'Influencer' (bersikap influencer yang baik), 'Bisnis dan Pelanggan' (meraih profit dari media sosial), 'Media dan Kebenaran' (mendeteksi dan menyikapi hoax), 'Ayah dan Anak' (hubungan ayah dan anak), dan 'Teman Non-Toxic' (pertemanan yang berfaedah). 

Sekitar dua ratusan warga dari kedua desa, yang terdiri dari siswa sekolah menengah atas, karang taruna, ibu-ibu yang tergabung dalam UMKM hingga kepala keluarga, antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang digagas program Magister Ilmu Komunikasi (Mikom) Universitas Mercu Buana (UMB),

Kegiatan social volunteering merupakan kegiatan rutin Mikom UMB. Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian pada msyarakat.

 

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:50
01:56
02:19
01:01
03:57
04:33
Viral