Presiden RI Joko Widodo.
Sumber :
  • tim tvone/Bagas

Soal Bakal Terbentuknya Koalisi Besar di DPP PAN, Presiden Jokowi: Saya Bagian Mendengar Saja

Minggu, 2 April 2023 - 15:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara soal wacana koalisi besar yang bakal terbentuk dalam silaturahmi ramadan di Kantor DPP PAN.

Sebelumnya, PAN menggelar kegiatan silaturahmi dengan beberapa Ketum Partai Politik (Parpol), yakni Golkar Airlangga Hartarto, Gerindra Prabowo Subianto, PKB Muhaimin Iskandar, Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono.

Setelah menghadiri pertemuan itu, Presiden Jokowi mengaku senang dapat menghadiri sekaligus berbincang-bincang terkait masa depan bangsa.

"Ya, saya senang para ketua partai bisa bertemu, bisa silaturahmi dan ini atas undangan dari Ketum PAN Zulkifli Hasan, terhadap semua partai di pemerintah dalam rangka membicarakn hal-hal berkaitan dengan komitmen kebersamaan dan keberlanjutan pembangun ke depan. Arahnya ke sana," ujar Presiden Jokowi di DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023).

Ketika disinggung soal pembicaraa koalisi besar, Presiden Jokowi melemparkan pertanyaan tersebut kepada para Ketum Parpol.

Adapun dalam pertemuan tersebut terdapat Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Partai Golkar, PAN, dan PPP, serta Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Partai Gerindra dan PKB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral