Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat konfers di Kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta, Minggu (02/04/2023).
Sumber :
  • tim tvone/Bagas

Seusai Presiden Bertemu KIB dan KIR, Prabowo: Kita Sudah Masuk Timnya Pak Jokowi

Minggu, 2 April 2023 - 18:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa ada kecocokan antara Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR).

Pernyataan itu diucapkan Prabowo usai para Ketum partai politik dua koalisi tersebut melakukan dialog tertutup dengan Presiden Joko Widodo di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023).

Pertemuan 5 ketum parpol dengan Jokowi itu dalam rangka menghadiri undangan silaturahmi Ramadhan yang digelar Partai Amanat Nasional (PAN), hari ini.

“(Bahas apa?) Tadi sebetulnya sudah disampaikan Pak Presiden kan sudah sangat jelas. Kita tadi banyak membahas ke arahnya adalah komitmen kebangsaan dan bagaimana menjamin kelangsungan pembangunan, jadi itu yang kita bicarakan sebetulnya,” ungkap Prabowo kepada wartawan saat ditemui usai dialog tertutup di Kantor DPP PAN, Minggu (2/4/2023).

Dia menjelaskan, dalam dialog tersebut itu ternyata terjadi kesepatakan bersama. Kelima Ketum Parpol merasa sudah masuk dalam satu tim yang sama.

“(Ada kesepakatan dua koalisi ini?) Ada. Ternyata ada (kesepakatan). Jadi kita merasa ada frekuensi yang sama ya, ada kecocokan dan kalau dilihat, pimpinan partai kita sudah masuk, Pak Cak Imin ya, kita sudah masuk timnya Pak Jokowi sebetulnya sekarang. Ya kan?,” kata Ketum Partai Gerindra sembari menengok ke Ketum PKB, Cak Imin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral