Kena OTT KPK! Ini Sepak Terjang Bupati Kepulauan Meranti, Adil Pernah sebut Kemenkeu Iblis dan Setan!.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Muhammad Adil

Kena OTT KPK! Ini Sepak Terjang Bupati Kepulauan Meranti, Pernah sebut Kemenkeu Iblis dan Setan!

Jumat, 7 April 2023 - 06:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, ia baru kena OTT KPK dengan pejabat lainnya, pada Jumat (7/4/2023). 

Namun sampai saat ini, belum diketahui orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu terlibat tindak pidana korupsi apa? Lantas, bagaiamana sepak terjang Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil yang pernah sebut Kementerian Keuangan (Kemenkeu) iblis dan setan!

Sebelum jauh mengetahui sepak terjang Muhammad Adil. tvOnenews berikan informasi soal Muhammad Adil kapan melontarkan kata tak senonoh kepada instansi Kemenkeu. 

Ucapan itu, Muhammad Adil lontarkan dalam rapat koordinasi nasional optimalisasi pendapatan daerah di Pekanbaru, Riau, pada Kamis (8/12/2022).

Selain itu, dia juga mengancam untuk bergabung dengan Malaysia apabila pemerintah pusat (Indonesia) tidak membagikan dana bagi hasil (DBH) minyak bumi secara adil.

Sontak, permasalahan itu pun menyita perhatian publik hingga tokoh perpolitikan di Indonesia. Apalagi tentang Muhammad Adil kena OTT KPK. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral