Polisi Olah TKP Temuan Jasad Bayi di Tasikmalaya.
Sumber :
  • Denden Ahdani

Heboh! Jasad Bayi Hanya Ditutupi Selimut Ditemukan di Semak-semak

Minggu, 24 Oktober 2021 - 13:53 WIB

Tasikmalaya Jawa Barat - Warga di sekitar Jalur Gentong, kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan di dalam semak-semak, Minggu (24/10) siang.

Jasad bayi pertama kali ditemukan seorang warga yang akan membersihkan kebun. Saat ditemukan, bayi tersebut ditutup oleh kain selimut.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Agung Tri Poerbowo mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasil olah TKP, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi terbungkus kain selimut.

"Kita tadi bersama unit identifikasi dan Polsek Kadipaten langsung melakukan olah TKP. Hasilnya, korban memang sudah dalam keadaan meninggal dengan dibungkus kain warna biru. Tali pusar korban sudah dalan keadaan terpotong rapi. Selain itu, kepala dan tangan serta kaki korban dalam keadaan terikat menggunakan kain perban," kata Agung, saat diwawancarai di Kamar Jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Minggu (24/10).

Agung menambahkan, setelah dilakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi, pihaknya langsung mengevakuasi jasad bayi ke RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, untuk dilakulan visum dan pemeriksaan medis.

"Usai olah TKP kita langsung evakuasi korban ke rumah sakit. Rencananya akan divisum oleh pihak medis. Kasuanya kini masih dalam penanganan, nanti kalau ada perkembangan diinfokan," ucap Agung. Ner/Denden Ahdani

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral