kondisi pembongkaran trotoar dan dibangun jalan raya.
Sumber :
  • Istimewa - Twitter/@B2WIndonesia

Heru Budi Dikritik Keras soal Pembongkaran Trotoar Simpang Pasar Santa, Pj Gubernur DKI Jakarta: Itu Hal Biasa

Senin, 17 April 2023 - 11:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menjawab kritikan dari komunitas koalisi masyarakat yang kesal lantaran adanya perubahan trotoar di persimpangan Pasar Santa menjadi jalan raya.

"Kritikan itu kan hal biasa, buat Pemprov DKI itu bagus saran-sarannya," ujarnya, di Monas, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2023).

Eks Wali Kota Jakarta Utara ini mengatakan, perubahan trotoar dan penutupan akses u-turn di Jalan Wolter Monginsidi masih uji coba rekayasa lalu lintas.

"Saya dengan Pak Kapolda uji coba buka tutup. Pak Kapolda tadi menyampaikan jam 07.00, jam 10.00 diatur, setelah itu dibuka sebagaimana biasa. Cuma namanya kemacetan kita atur, plus minusnya nanti kita atur," kata dia.

Dalam hal ini dia menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta tengah berupaya memenuhi sejumlah fasilitas publik. Tidak ada pihak mana pun yang diabaikan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Jalur sepeda difasilitasi oleh Dishub. Mudah-mudahan tidak ada yang terlupakan, tidak ada yang terabaikan, kita fasilitasi semua," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral