Fahrizal Darminto, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung..
Sumber :
  • tvOnenews - Pujiansyah

TikTokers Bima Dilaporkan ke Polisi, Sekda Lampung: Tidak Ada Kaitan Dengan Gubernur

Senin, 17 April 2023 - 17:17 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Pemerintah Provinsi Lampung angkat bicara terkait adanya pelaporan Tiktokers bernama Bima Yudho Saputro ke polisi yang dilakukan oleh seorang advokat bernama Gindha Ansori Wayka.

Sebelumnya diketahui, Tiktokers Awbimax Reborn itu sebelumnya telah dilaporkan ke polisi pasca viral dirinya membuat video yang berisi kritikan tentang alasan Lampung tak maju-maju.

Menanggapi laporan tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto mengatakan, jika laporan ke polisi tersebut tidak ada kaitannya dengan Pemerintah Provinsi Lampung maupun Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Fahrizal juga membantah jika laporan tersebut karena berkaitan dengan sang pelapor Gindha Ansori Wayka yang pernah menjadi tim hukum Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

"Enggak ada, itu nggak ada kaitannya ya," ucap Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto saat diwawancarai, di Mahan Agung, pada Senin (17/4/2023).

Fahrizal mengaku Pemprov Lampung menerima kritikan tersebut untuk menjadi bahan evaluasi. Pemerintah juga menerima kritikan yang disampaikan oleh Bima tentang kondisi di Lampung khususnya infrastruktur jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral