Menkopolhukam Mahfud MD di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2023).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Menkopolhukam Mahfud MD Lepas Kepergian Pemudik di Stasiun Pasar Senen 

Selasa, 18 April 2023 - 13:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD datang berkunjung ke Stasiun Pasar Senen untuk melihat hiruk pikuk masyarakat yang melakukan mudik lebaran.

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com di lapangan, Mahfud bersama jajarannya sampai di Stasiun Pasar Senen sekitar pukul 11.12 WIB.

Kemudian dia langsung masuk ke dalam ruangan untuk melihat skema kinerja PT KAI dalam periode mudik lebaran tahun ini. Tak lama, dia keluar dan menyapa masyarakat yang sudah berada di dalam kereta. Mahfud pun melepas kepergian para pemudik.

"Selain berdiskusi, melihat rencana-rencana dan visualisasi semua kegiatan yang direncanakan dari tanggal 14 April sampai 2 Mei 2023, saya melihat bahwa pelayanan untuk mudik lebaran dengan angkutan kereta api sudah kalau tidak dapat dikatakan sangat-sangat baik, saya katakan sudah baik," tuturnya, di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2023).

Dia mengatakan seluruh kelas kereta api sudah dipersiapkan dengan sangat baik, mulai dari kelas bisnis, eksekutif hingga ekonomi sekali pun. PT KAI telah berupaya memberikan pelayanan yang nyaman dan aman.

"Saya tadi masuk ke tiga gerbong, kemudian saya lihat serba antisipatif terhadap segala sesuatu yang mungkin akan terjadi. Jadi kalau terjadi sesuatu, perlu pertolongan apa Kesehatan juga sudah disiapkan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral