Rapimnas PPP di Sleman..
Sumber :
  • tvOnenews - Andri Prasetiyo

Besok PPP Akan Umumkan Capres yang Didukung pada Pilpres 2024

Selasa, 25 April 2023 - 20:22 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan segera mengumumkan nama bakal calon presiden (bacapres) yang didukung pada Pilpres 2024. Pengumuman nama bacapres rencananya akan dilakukan esok hari.

"Ya Insya Allah besok saya umumkan, termasuk nama," kata Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di kediaman Sleman, Selasa (25/4/2023).

Dijelaskan Mardiono, partainya pada hari ini menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) kelima di kediaman pribadinya di kawasan Harjobinangun, Pakem, Sleman. Rapimnas ini merupakan tindak lanjut dari agenda yang telah digelar tadi malam, yakni rapat majelis, rapat mahkamah partai, dan rapat pengurus harian. 

Pada rapat-rapat tersebut sebenarnya PPP sudah memutuskan terkait arah dukungan capres. Namun Mardiono masih enggan membocorkan isi dari keputusan rapat tersebut.

"Nanti saja ya yang soal keputusan tadi malam," kata mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) tersebut.

Adapun dalam agenda Rapimnas kali ini ada dua tema besar yang dibahas. Pertama terkait kesiapan para bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai berlambang Ka'bah.

Sebab pendaftaran bacaleg ke KPU akan dimulai pada 1 hingga 14 Mei 2023. Rapimnas ini akan dijadikan sebagai konsolidasi terakhir untuk memastikan kesiapan PPP terkait syarat administratif dan jumlah calon di masing-masing daerah pemilihan atau dapil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral