Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, saat konferensi pers Konsolidasi antar Partai Menuju Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden tahun 2024, di Kantor DPP PDIP,.
Sumber :
  • tim tvone - Julio

PDIP Bentuk Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo dari Sabang Sampai Merauke

Kamis, 27 April 2023 - 15:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - DPP PDI Perjuangan membentuk desk khusus atau Tim Koordinasi relawan pendukung capres Ganjar Pranowo. Desk itu ditugaskan untuk membangun hubungan dengan semua tingkatan masyarakat dan organisasi relawan di seluruh daerah di Indonesia.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan tim ini dibentuk sesuai arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar capres di Pilpres 2024.

“Surat tugas ditandatangani Mbak Puan Maharani dan Hasto Kristiyanto. Desk ini diperintahkan untuk sepenuhnya  berkoordinasi dan menjalin kerja sama secara baik dan efektif dengan organisasi-organisasi relawan pendukung capres Ganjar Pranowo di seluruh Tanah Air,” jelas Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2023).

Dia menambahkan Ketua DPP PDIP sekaligus Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah ditunjuk menjadi koordinator Tim Koordinasi Relawan ini.

Sedangkan Adian Napitupulu ditunjuk menjadi wakil koordinator, Deddy Yevri Sitorus menjadi Sekretaris, dan Rizky Aprilia menjadi Wakil Sekretaris. 

Hasto menjelaskan tim ini sengaja dibentuk lebih awal sebelum Tim Pemenangan Pilpres.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
04:27
01:33
02:33
Viral