Pelaku aksi koboi jalanan di Jalan Exit Tol Tomang, Jakarta Barat tenteng sepucuk senpi saat gunakan mobil dinas Polri.
Sumber :
  • Istimewa

Tak Tinggal Diam! Polda Metro Jaya Dalami Kasus Oknum Polisi Jadi Koboi di Exit Tol Tomang

Jumat, 5 Mei 2023 - 12:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak Polda Metro Jaya tak tinggal diam soal kasus oknum polisi yang seperti koboi di Exit Tol Tomang. Bahkan, pihak polda langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku aksi koboi jalanan yang beraksi di Exit Tol Tomang, Jakarta Barat

Hal itu diserukan langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto usai viralnay aksi koboi jalanan di Exit Tol Tomang yang dilakukan seorang pemuda pengendara mobil berpelat nomor dinas polisi palsu tersebut sembari menenteng sepucuk senjata api (senpi). 

"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap," kata Karyoto saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Jumat (5/5/2023).

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengaku belum mengetahui benda menyerupai senpi yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya tersebut. 

Menurutnya jenis senpi tersebut bakal teuunhkap usai pihak kepolisian menangkap pelaku aksi koboi jalanan yang memukul seorang sopir taksi online. 

"Soal adanya penggunaan dan jenis senjata yang digunakan tentu penyidik akan melakukan proses penyelidikan. Untuk hasilnya, pada kesempatan pertama akan segera disampaikan oleh penyidik," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral