Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga saat memperlihatkan senjata air softgun yang digunakan Mustopa NR saat penyerangan dan penembakan di Gedung MUI, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Pelaku Penembakan Gedung MUI Mustopa Mengaku Bertemu Nabi Lewat Mimpi

Jumat, 5 Mei 2023 - 21:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak kepolisian mengungkap motif Mustopa NR melakukan aksi penyerangan dan penembakan di Gedung MUI, Jakarta Pusat untuk diakui sebagai wakil nabi

Motif Mustopa tersebut terungkap usai pihak kepolisian melakukan pemeriksaan kasus tersebut dengan kolaborasi interprofesi termasuk ahli agama dari pihak Kementerian Agama (Kemenag). 

Saksi Ahli Agama Islam dari Kemenag, Husni mengatakan motif Mustopa meminta diakui sebagai wakil nabi telah tercipta sejak Tahun 1982.

Dari hasil pemeriksaan yang ada didapati Mustopa sempat mengalami sakit keras dan bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW

"Namun yang menjadi pemicu adalah dia mengaku bermimpi ketemu dengan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang pertama tahun 1982 ketika beliau sakit keras," kata Husni dalam konferensi pers di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/5/2023).

Usai bermimpi, pelaku turut serta kembali melakukan perilaku mengaku sebagai wakil nabi selang beberapa tahun kemudian. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
12:46
04:24
01:47
06:16
02:03
Viral