Kolase Foto Karyawati Cikarang.
Sumber :
  • tim tvone - suryo daryono

Tak Terima Ditolak Karyawati untuk Staycation, Manajer Kosmetik Cikarang Lakukan Ini, Netizen Langsung Japri Menaker

Sabtu, 6 Mei 2023 - 05:45 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Kasus karyawati perusahaan kosmetik Cikarang berinisial AD (23), yang menolak ajakan manajernya untuk staycation di hotel. Saat ini, lagi hangat diperbincangkan oleh netizen di media sosial. 

Bahkan, akibat kasus ini mencuat hingga viral di media massa, membuat netizen japri Menteri Ketanagakerjaan (Menaker), Ida Fauziah di media sosial. Hal ini lantaran manajer perusahaan kosmetik Cikarang berbuat tak senonoh kepada karyawatinya sendiri. 

Bahkan, yang membuat netizen geram ke manajer perusahaan tersebut, karena staycation dijadikan syarat untuk perpanjang kontrak karyawati itu. 

Mirisnya lagi, manajer perusahaan kosmetik Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu, kerap membujuk rayu karyawatinya untuk enak-enak di sebuah hotel. Namun, AD (23) menolaknya.

"Jadi dia selalu nanya 'kapan jalan berdua'. Saya selalu alasan, 'iya nanti', maunya saya bareng-bareng, tapi dia selalu gak mau, maunya berdua. Lama-lama dia kaya kesel, katanya ya sudah kamu habis kontrak saja, gak usah diperpanjang soalnya janji kamu palsu," jelas AD ke tvOnenews, Jumat (5/5/2023).

Tak hanya itu saja, diungkapkannya perbuatan kurang enak diakuinya sudah diterimanya sejak awal bekerja di perusahaan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral