Kolase Pelecehan Mahasiswi Bali dan Karyawati Cikarang.
Sumber :
  • Istimewa

Setelah Kasus Karyawati Cikarang, Kini Giliran Mahasiswi Bali yang Dilecehkan Dosennya di Kos-kosan, Aksinya Terekam CCTV

Minggu, 7 Mei 2023 - 20:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah viralnya kasus karyawati Cikarang yang diajak manajernya staycation. Kini giliran kasus mahasiswi yang dilecehkan dosennya jadi viral di media sosial karena aksinya terekam CCTV.

Berdasarkan video singkat CCTV yang beredar di media sosial, seorang mahasiswi itu duduk di depan pintu kos-kosan dan tiba-tiba seorang lelaki yang diduga dosennya mencoba menarik pinggang mahasiswinya ke dalam kamar.

Akan tetapi, sang mahasiswi mencoba meronta dari tarikan sang donsennya. Kemudian, sang mahsiswi pun berdiri di depan pintu kamar kos-kosan tersebut. 

Bahkan ironinya, sang mahsiswi tampak terilihat ketakutan hingga terduduk di depan pintu, kemudian teriak meminta pertolongan. 

Selanjutnya berdasarkan keterangan akun media sosial Instagram bdg.info yang mengunggah video tersebut, menjelaskan, bahwa video tersebut adalah rekaman CCTV pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan oleh oknum dosen terhadap mahasiswinya. 

"Tempat kejadian perkara di Singaraja, Bali pada tanggal 5 Mei 2023, pukul 01.15 WITA," tulis akun tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral