Terkuak! Detik-detik Kronologi Mahasiswi Bali Dilecehkan Dosennya di Kos-kosan, Pinggangnya Didekap hingga Terjatuh.
Sumber :
  • Istimewa

Terkuak! Detik-detik Kronologi Mahasiswi Bali Dilecehkan Dosennya di Kos-kosan, Pinggangnya Didekap hingga Terjatuh

Minggu, 7 Mei 2023 - 21:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhirnya terkuak, detik-detik kronologi insiden mahasiswi Bali yang dilecehkan sang dosennya di Kos-kosan. Kronologi itu pun terungkap karena beredarnya rekaman video CCTV tentang dosen yang melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya di Bali, di media sosial Instagram.

Bahkan, akun instagram bdg.info yang membagikan video tersebut, juga menjelaskan kronologi insiden tersebut. 

"Kaget mendengar salah satu relawan kami bercerita tentang kejadian buruk yang dia alami kemarin oleh salah satu dosen di kampusnya," tulis akun media sosial tersebut, seperti yang dikutip, Minggu (7/5/2023).

"Kronologinya pertama, Mahasiswi membuat status tentang permasalahan hidup di whatsapp. Kemudian, Sang dosen komen kemudian menawarkan solusi dan bertanya alamat, karna dosen ini terkenal baik dan perhatian terhadap anak didiknya, tabpa rasa curiga mahasiswi mengirim lokasi," sambungnya menuliskan kronologi tersebut.

Sambungnya menjelaskan, sesampainya di kos sang dosen, sang dosen malah meraba tubuh korban dan kemudian korban berlari membuka pintu, lalu  keluar pintu.

"Sang dosen menarik paksa mahasiwi ke kamar dengan menarik bagian pinggang. Saking gemetar dan syoknya, mahasiswi takut berteriak dan hanya mampu melawan dengan mencoba keluar kamar," tulisnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral