Kabar Terbaru! Insiden Bus Wisata Masuk Jurang di Guci Tegal, Satu Orang Tewas, Walkot Tangsel Lakukan Ini.
Sumber :
  • tim tvone

Kabar Terbaru soal Insiden Bus Wisata Masuk Jurang di Guci Tegal, Satu Orang Tewas, Walkot Tangsel Lakukan Ini

Senin, 8 Mei 2023 - 05:25 WIB

Tangsel, tvOnenews.com - Insiden Bus Wisata berisi peziarah dari Jakarta masuk jurang di Guci Tegal menyisahkan kepedihan mendalam. Pasalnya, satu orang tewas dalan peristiwa itu dan membuat Walikota Tanggerang Selatan (Walkot Tangsel) Benyamin Davnie langsung lakukan hal ini. 

Berdasarkan kabar terkini atas insiden tersebut, Walkot Tangsel, Benyamin Davnie langsung menginstruksikan Dinas Kesehatan Tangsel untuk segera mengirimkan tim medis ke lokasi kejadian kecelakaan rombongan bus wisata tersebut.

"Saya sudah perintahkan Dinas Kesehatan untuk segera ke lokasi dan kirim sejumlah tim medis," ucap Benyamin dari keterangan tertulis yang didapat, pada Minggu (7/5/2023).

Kemudian, saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Kesehatan Tangsel, dr. Allin Hendalin mengatakan, tim medis dari Dinkes langsung berangkat ke lokasi, setelah mendapatkan instruksi dari Wali Kota.

"Ya pak Wali tadi sudah perintahkan, dan ini tim sedang di perjalanan menuju lokasi," jelasnya.

"Kita standby full team, tunggu info lanjutan, 5 tim PSC masing-masing 3 personil, 119 sudah di jalan, mohon doanya," sambungnya menuturkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
02:01
06:13
08:31
03:29
Viral