Tersangka Pelaku Pembunuhan.
Sumber :
  • Makhsanuddin Kurniawan

Polisi Tangkap Seorang Pria yang Tega Habisi Nyawa Istri Sendiri

Jumat, 29 Oktober 2021 - 05:36 WIB

Bekasi - Setelah menjadi buruan pihak Kepolisian, tersangka pembunuhan terhadap seorang wanita di Jatisampurna, Kota Bekasi akhirnya terungkap. Tersangka merupakan suami dari korban sendiri.

Petugas gabungan Polsek Jatisampurna dan Polres Metro Bekasi Kota pada Kamis (28/10) malam berhasil menangkap seorang pria pelaku pembunuhan. Tersangka digiring petugas ke Polres Metro Bekasi kota setelah diamankan dari tempat persembunyian nya di wilayah Kota Wisata Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dengan tangan terborgol tersangka diketahui bernama Harry Purnama (30) digiring petugas ke ruang unit perempuan dan perlindungan anak Polres Metro Bekasi Kota pada kamis (28/10) malam.

Tersangka sempat buron setelah menganiaya korban Novi Sapitri (26) yang tidak lain istrinya sendiri di rumahnya di jalan Randu Raya Kampung Kranggan Kulon, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi Jawa Barat.

Rabu (27/10) malam lalu suara teriakan minta tolong anak korban menjadi perhatian tetangga. Ibu dari dua anak yang masih berusia dua dan lima tahun ini saat ditemukan dalam kondisi luka cukup parah di bagian kepala, korban diduga dianiaya tersangka menggunakan tabung gas.

Untuk pelaku yang sudah diamankan ini di benarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Iptu Valerij Lekahena melalui sambungan telpon kepada tvOnenews.com. Sedangkan untuk motif pelaku melakukan pembunuhan ini, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterang secara resmi kepada awak media.

Dan untuk pelaku sendiri saat ini masih dalam pemeriksaan intensif di ruang unit PPA Polres Metro Bekasi Kota. (makhsanuddin/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral