Tim SAR Gabungan Cari Seorang Anak yang Terseret Arus Pada Selasa (9/5/2023) di Saluran Kali Perumahan Taman Mangu Indah, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Sumber :
  • SAR Jakarta

Seorang Anak Terseret Arus Saluran Kali Perumahan Taman Mangu Pondok Aren, Tangsel

Selasa, 9 Mei 2023 - 21:53 WIB

Tangerang Selatan, tvOnenews.com - Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap seorang anak yang terseret arus pada Selasa (9/5/2023) di saluran kali yang berada di Perumahan Taman Mangu Indah, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten

Korban yang diketahui bernama Rizki Andy Putra Azami (7) terseret arus saluran kali tersebut sekitar pukul 15.30 WIB ketika sedang bermain bersama teman-temannya.

Korban diduga terpeleset hingga akhirnya dinyatakan hilang dan hingga saat ini masih dalam pencarian. 

"Kami berangkatkan personil rescue menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban," ujar Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli.

Selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Fazzli juga menegaskan bahwa upaya pencarian akan dimaksimalkan hingga malam ini dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian hingga radius 500 meter.

Upaya pencarian melibatkan puluhan personil gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Polsek Pondok Aren, BPBD Tangerang Selatan, WMI, OI Crisis Centre, Semut Tangsel, Kokam Tangsel, Karang Taruna Ciputat, Damkar Tangerang Selatan, AFE, IEA Tangsel, SAR MTA, Pelopor Rescue Center, Helix Corps, Sedekah Nusantara, RPAI Tangsel, Karang Taruna Pondok Aren, dan masyarakat setempat.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral