Kolase Foto Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Proyek Lampu Pocong.
Sumber :
  • tim tvone - Ahmidal Yauzar

Duh, Ternyata Proyek "Lampu Pocong" Medan Melanggar Kontrak, Ini Tanggapan Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution

Jumat, 12 Mei 2023 - 17:17 WIB

Medan, tvOnenew.com - Proyek lampu jalan di Kota Medan menyita perhatian rakyat setempat. Pasalnya, poryek lampu jalan atau yang kerap disebut warga Medan lampu pocong itu, dinilai mereka merupakan proyek gagal. 

Bahkan mirisnya, proyek lampu pocong di sejumlah ruas jalan Kota Medan itu dihentikan. Hal ini lantaran dari pemeriksaan hasil Inspektorat bahwa proyek tersebut dianggap gagal dan melanggar sejumlah kontrak.

Selain itu, pemborong proyek itu pun diminta segera membongkar lampu yang sudah terpasang dan mengembalikan uang. 

Soal berita proyek lampu ini, menantu Presiden Jokowi yang juga selaku Wali Kota Medan, Bobby Nasution menanggapi dengan merilis fakta pemeriksaan terkait proyek gagal pengerjaan lampu jalan tersebut. 

Bobby Nasution meminta kepada pihak inspektorat melakukan pemeriksaan lebih jauh soal alur perencanaan hingga pelaksanaan di lapangan.

Tak hanya itu saja, Bobby Nasution menegaskan, apa yang direncanakan jauh berbeda dengan yang dikerjakan.

"Saya berharap untuk berikutnya inspektorat bisa melihat lebih jauh lagi bagaimana perencanaan ini bisa sampai terjadi, yang direncana awal dengan eksekusi di lapangan, apa yang didiskusikan dan apa hasil yang di lapangan itu jauh berbeda," beber Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Selasa (9/5/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral