AD karyawati Cikarang yang tolak staycation bongkar modus bosnya dan sebut pelecehan seksual yang dialaminya, Ternyata...
Sumber :
  • Istimewa

AD Karyawati Cikarang Berani Bongkar Modus Bosnya dan Sebut Pelecehan Seksual yang Dialaminya: Pegang-pegang..

Senin, 15 Mei 2023 - 04:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus karyawati Cikarang masih menjadi sorotan publik. Kini AD atau Alfi Damayanti berani ungkap modus sang atasan yang menjabat sebagai Manager Outsourcing di Cikarang, Bekasi. 

Kasus ini viral hingga jadi perbincangan hangat publik, karena demi perpanjangan kontrak kerja, Alfi Damayanti karyawati Cikarang diajak staycation atau menginap di hotel oleh pimpinan perusahaan tempatnya bekerja.

Setelah Alfi diterima bekerja pada November 2022, pelaku yang merupakan yang menjabat sebagai Manager Outsourcing, kerap merayu korban dari mulai mengajak jalan hingga berhubungan seks.

Korban pun sering menolak dengan berbagai alasan, hingga pelaku mengancam tidak akan memperpanjang kontrak kerja jika korban menolak ajakan untuk Staycation.

Saat ini, Polres Metro Bekasi tengah memeriksa pelaku. Pelaku juga sempat meminta maaf ketika AD melaporkannya ke Polisi.

AD Karyawati Cikarang buka suara hingga bongkar modus atasan yang ajak Staycation


Alfi Damayanti (23) saat diwawancarai usai program Perempuan Bicara tvOne. (ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral