Ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurahman..
Sumber :
  • tvOnenews - Tut Wuri Handayani

Ketua DPD Golkar Kalbar Prihatin Atas Meninggalnya M Iqbal di Sungai Kapuas

Senin, 15 Mei 2023 - 21:30 WIB

Pontianak, tvOnenews.com - Ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurahman menyatakan sangat prihatin atas tewasnya PLT. DPC Golkar Kubu Raya, M. Iqbal Zafarullah.

Sebelumnya, PLT. DPC Golkar Kubu Raya, M. Iqbal Zafarullah diduga melakukan bunuh diri dengan melompat ke Sungai Kapuas Minggu (14/5/2023). Jasadnya baru ditemukan hari Senin sore (15/5/2023), setelah dilakukan pencarian selama dua hari oleh tim SAR gabungan.

Ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurahman mengenang almarhum sebagai kader terbaik dan juga sahabat. Seluruh pengurus dan kader Golkar Kalbar merasa kehilangan kader terbaik dan menegaskan peristiwa ini tidak ada kaitannya dengan politik.

Bahkan, hingga saat ini Maman belum pernah mendengar hal-hal negatif terhadap perilaku almarhum, termasuk kehidupan pribadi dan keluarganya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Plt Ketua DPD Golkar Kubu Raya, Kalimantan Barat M Iqbal Zafarullah nekat bunuh diri pada Minggu (14/5/2023) pukul 10.30 WIB. Iqbal menceburkan dirinya ke sungai yang disaksikan langsung oleh istrinya.

Menurut keterangannya, Iqbal mengajak istrinya untuk pulang namun tak ke rumah korban pergi ke arah Kuala Dua. Setelah mobil yang dikendarainya berada di Pangkalan Pasir, korban mengarahkan kendaraannya ke Sungai Kapuas. Aksi bunuh diri itu sempat dihalangi oleh istrinya dengan mengerem tangan mobil.(twh/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral