Anies Baswedan.
Sumber :
  • tim tvone - Syifa

Ada Momen Mengejutkan saat Milad PKS, Anies Baswedan Bocorkan Sosok Cawapres Pendampingnya

Jumat, 19 Mei 2023 - 08:48 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Ada momen mengejutkan pada saar acara milad Partai PKS di Gedung Bhakti Wana Yasa, Yogyakarta Kamis (18/5/2023) siang. Momen yang mengejutkan publik, bukan momen Anies Baswedan mendapatkan nasi tumpeng pada acara itu. 

Namun, momen yang paling mengejutkan itu muncul saat Anies Baswedan menyampaikan sambutannya. Di mana di sela-sela sambutannya, eks Gubernur DKI Jakarta periode 2019 - 2022 itu bocorkan sosok Cawapres yang mendampinginya pada kontestasi Pemilu 2024

Akan tetapi sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan bahwa hanya keadilan dan kesetaraanlah yang mampu mempersatukan bangsa dan negara. Kemudian ia katakan juga, bahwa jalan perubahan adalah menghadirkan rasa keadilan bagi seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia.

Setelah itu, Anies Baswedan pun menyebutkan sosok Capres yang mendampinginya di Pilpres 2024. Dia juga sebutkan beberapa Cawapres yang pas buat dirinya dan dalam hal itu ia juga sebutkan tiga kriterianya.

"Satu Kontribusi pada pemenangan, dua bisa bekerjasama dalam pemerintahan yang baik, tiga bisa bekerja sebagai satu kesatuan, empat punya misi dan visi yang sama sehingga searah selangkah," ungkap Anies Baswedan.

Di samping itu, Anies Baswedan menuturkan, hingga saat ini Koalisi Perubahan tetap solid dan berjaan sesuai dengan rencana dan searah selangkah menuju perubahan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral