Duh, Banyak Warga Kena Tipu Tiket Konser Coldplay, Begini Jawaban Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Istimewa

Duh, Banyak Warga Kena Tipu Tiket Konser Coldplay, Begini Jawaban Sandiaga Uno

Jumat, 19 Mei 2023 - 09:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno angkat bicara terkait banyaknya warga yang menjadi korban penipuan tiket konser band Coldplay.

Adapun penipuan ini terjadi setelah penjualan tiket Coldplay pada kloter pertama dibuka. Antusiasme yang tinggi membuat sejumlah warga terkecoh dengan pihak yang menawarkan jasa titip pembelian tiket maupun pihak yang menjual tiketnya kembali.

“Jadi jangan sampai kita terkecoh. Kita pastikan bahwa tiket yang kita dapatlkan itu asli,” kata Sandi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023).

Dia pun menyarankan bagi warga yang belum beruntung mendapat tiket Coldplay agar menonton konser band lokal. Sandi pun menyebutkan beberapa contoh band lokal itu.

“Ini kesempatan yang enggak dapat tiket Coldplay kan bisa nonton, mungkin d’Masiv, Noah, Denny Caknan. Jadi melampiaskannya jangan ke luar negeri, tapi nonton band lokal,” jelas Sandi.

Sebagai informasi, konser Coldplay bertajuk "Music of The Spheres World Tour 2023" sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 15 November 2023. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral