Bupati Kotim Ingatkan Pemilih Milenial Agar Turut Sukseskan Pemilu 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Bupati Kotim Ingatkan Pemilih Milenial Agar Turut Sukseskan Pemilu 2024

Senin, 29 Mei 2023 - 21:13 WIB

Kotawaringin Timur, tvOnenews.com - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, mengingatkan para pemuda atau kaum mulenial di daerahnya, agar berpartisipasi aktif mengikuti rangkaian Pemilu 2024 mendatang.

"Jadikanlah pemilu 2024 ini sebagai ajang pembelajaran bagi kaum milenial, sebab bila saatnya nanti pasti ada diantara mereka yang berkepentingan dengan pelaksanaan pemilu dimasa mendatang," ungkap Bupati Halikinnor, saat menghadiri penyerahan serah terima kirab panji pemilu 2024 dari KPU Seruyan, di kantor KPU Kotim, Senin (29/5/2023).

Bukan tidak mungkin suatu saat nanti para pemuda di Kotim, justru yang nantinya akan menjadi penyelenggara pemilu, atau pihak-pihak yang berkepentingan dengan pemilu, misalnya berniat menjadi anggota legeslatif atau pengurus partai politik.

Jika tidak belajar dari sekarang, maka akan sangat terlambat. Mumpung sekarang masih ada waktu untuk belajar, maka manafaatkan lah kesempatan baik ini.

"Dengan berpartisipasi secara aktif, kaum milenial juga sudah berjasa terhadap bangsa ini, yaitu turut menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahun sekali," ucap Halikinnor.

Dari data penyelenggaraan pemilu sebelumnya, menurut Halikinnor, jumlah keikutsertaan kaum muda masih terbilang rendah. Karena itu, ia berharap pada pemilu mendatang, tingkat partisipasi kaum milenial agar meningkat secara siginifikan. (dsi/aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral