Beginilah Suasana Usai Persidangan Mario Dandy Satriyo dalam Sidang Perdananya di PN, Jaksel, Selasa (06/06/2023).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Majelis Hakim Imbau Media Tak Rekam Narasi Asusila di Persidangan Mario Dandy 

Selasa, 6 Juni 2023 - 12:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Majelis Hakim, Alimin Ribut Sujono yang memimpin sidang dakwaan terhadap Mario Dandy Satriyo mengungkapkan ada narasi kesusilaan yang tidak boleh dipublikasikan.

Hal ini sebagaimana diketahui Mario Dandy Satriyo selain terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap remaja David Ozora, dia juga tersandung kasus berhubungan badan dengan anak di bawah umur yang juga menjadi kekasihnya, AG (15).

"Perlu diketahui bahwa untuk awak media, ada narasi-narasi tertentu yang berkaitan dengan kesusilaan, dan juga anak yang berhadapan dengan hukum, jadi tidak dibiarkan untuk dipublikasikan," kata Alimin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Meski begitu, Hakim yang juga pernah tangani kasus Ferdy Sambo ini pun menegaskan bahwa narasi tetap dibacakan tetapi media diminta untuk tidak merekam, agar persidangan tetap berjalan dengan kondusif.

"Mungkin tetap dibacakan tetapi dioffkan (rekaman), khusus narasi-narasi yang berkaitan dengan anak yang berhadapan dengan hukum," pungkasnya.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral