Ilustrasi; ganja.
Sumber :
  • Freepik @wirestock

Oknum Karyawannya Ditangkap Diduga Terlibat Peredaran Ganja, KPI Belum Beri Pernyataan

Rabu, 7 Juni 2023 - 18:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Tangerang Kota mengatakan adanya keterlibatan oknum anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang terlibat kasus peredaran ganja

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan pihaknya telah menelusuri keterlibatan kasus peredaran ganja tersebut. 

"Terkait adanya informasi dugaan oknum anggota KPI yang terlibat, kami saat ini sedang koordinasi dengan pihak KPI untuk memastikannya. Silahkan dapat hubungi pihak humas/komisioner KPI untuk konfirmasi lebih lanjut," katanya kepada awak media, Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Zain menuturkan keterlibatan oknum anggota KPI terkait peredaran ganja didapat pihaknya pada awal Mei 2023. 

Menurutnya keterlibatan oknum anggota KPI pada peredaran ga aj itu merupakan pengembangan kasus dari sejumlah pelaku yang telah ditangkap pihaknya. 

"Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota sekitar awal bulan Mei 2023 mendapat informasi adanya transaksi narkoba jenis ganja melalui IG yang akan dikirim melalui paket, setelah dilakukan penyelidikan, pada tanggal 8 Mei 2023 di Perum Ciledug Indah Karang Tengah Kota Tangerang, berhasil mengamankan an ER (17)," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral