Kendalikan Narkoba dari Dalam Rutan, Seorang Napi Diduga Jadi Pemasok Narkoba di UNM.
Sumber :
  • tim tvone - Andi Wahyudi

Kendalikan Narkoba dari Dalam Rutan, Seorang Napi Diduga Jadi Pemasok Narkoba di UNM

Selasa, 13 Juni 2023 - 03:01 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Seorang Napi berinisial SN di amankan Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Jeneponto, Sulawesi Selatan. Senin (12/06). Pasalnya, SN diduga juga ikut terlibat menjadi pemasok Narkoba di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM).

"Benar yang bersangkutan berinisial SN, dia adalah warga binaan Rutan Jeneponto, dan kami langsung mengambil langkah dengan menyidak kamar SN serta mengamankan yang bersangkutan," ungkap Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto, Hendrik kepada awak media, Senin (12/6/2023) malam.

Dirinya mengungkapkan jika langkah tersebut diambil seiring hasil dari pengembangan Tim Ditresnarkoba Polda Sulsel terhadap tersangka berinisial SAH dan empat tersangka lainnya juga diamankan bersama barang bukti Sabu dan ekstasi.

Dalam penemuan barang bukti tersebut, SAH menyebut jika sabu dan ekstasi itu adalah milik seorang narapidana Lapas Kelas II B Jeneponto berinisial SN yang sekaligus sebagai penyuplai.

Berdasarkan informasi itu, Tim khusus Rutan Kelas II B Jeneponto langsung bergerak cepat dan melakukan penggeledahan di kamar sel SN.

Usai mengamankan SN, Hendrik mengaku langsung  berkoordinasi ke Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral