Korban Kecelakaan Truk di Jatinangor Sumedang.
Sumber :
  • luthfi

Kecelakaan Maut di Tanjakan Sanur Sumedang, 3 Pengendara Motor Tewas Terseret Truk

Minggu, 7 November 2021 - 09:34 WIB

Sumedang, Jawa barat - Kecelakaan maut terjadi di jalur Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, sekitar pukul 7.30 WIB, Minggu (7/11/2021). Tiga orang dilaporkan tewas karena tertabrak truk, kemudian tubuh korban masuk ke kolong truk dan terseret sejauh beberapa meter

Menurut Kasat Lantas Polres Sumedang, AKP Kiki Hartaki, kecelakaan yang melibatkan tiga  kendaraan pribadi, truk dan dua sepeda motor tersebut terjadi di kawasan tanjakan sanur, perbatasan Tanjungsari dan Jatinangor, Sumedang.

Kendaraan yang terlibat laka maut diantaranya 3 mobil minibus, 2 motor dan 1 dumptruk.

Kronologi kejadian bermula saat dumptruk yang awalnya berada di belakang melaju di jalan menikung yang menurun sebelum akhirnya menyerempet 3 mobil dan menabrak 2 motor yang berada didepannya.

Menurut salah seorang pengendara mobil yang terlibat laka, kejadian bermula terjadi di jalan tikungan menurun. Dua sepeda motor berada di tengah jalan untuk memberikan jalur bagi mobil yang hendak menuju jalan raya. Namun nahas truk yang melaju dari belakang menyerempet mobil dan menabrak motor.

Seluruh korban tewas dan luka-luka sudah dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi untuk pendapatkan penanganan medis. 

Sementara itu polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut. Lutfi/Ner

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral